Lekukan Indah Berlian di Koleksi Forevermark Avaanti
Perhiasan yang melengkapi dan bukan menjadi subtitusi gaya menjadi bisikan kencang yang disuarakan oleh Forevermark lewat kehadiran koleksi Avaanti.
31 May 2021



Tidak ada perempuan yang ingin gayanya menjadi perbincangan utama, melupakan siapa sosok diri yang sebenarnya. Yang mereka ingin seutuhnya adalah sebaliknya. Gaya menjadi pelengkap yang membuat seseorang dikenal di mata lawannya. Oleh karena itu, mengenakan perhiasan menjadi satu siasat untuk menggapai tujuan tersebut.

Perhiasan yang dipilih tentu harus menjadi pelengkap tanpa membayangi si pemakainya hingga jadi tak terlihat. Dengan pendaran berlian yang tidak berlebihan dan model sederhana namun unik adalah sebuah opsi yang jelas. Forevermark sendiri baru saja merilis koleksi Avaanti terbaru yang menawarkan keunikan tersebut. 

Forevermark Avaanti merupakan perwujudan semangat kesempatan, dikenakan untuk mengilhami pemakainya agar berani mewujudkan kemampuan dalam meraih segala yang diinginkan. Setiap bagian koleksi ini menjadi simbol awal sesuatu yang baru, bak riak kecil di lautan. Sebanyak 36 produk yang dirilis menggunakan berlian Forevermark langka 0,10, 0,18, dan 0,30 karat di bagian tengahnya. Menjadi sorotan manis untuk emas kuning, putih, dan rose gold 18 karat berdesain melingkar yang estetis.
 

Koleksi Forevermark Avaanti ini juga turut menghadirkan pulasan emas putih bertatah berlian yang elegan.

Tatahan berlian yang ada di tiap perhiasannya mengiaskan kata-kata yang tak terucapkan di balik sebuah gaya perempuan. Dikenakan bersamaan atau terpisah, cincin, anting, liontin, dan gelang ini seperti memberi rasa percaya diri. Tanpa kesan berlebihan namun menunjukkan sebuah gelora semangat yang kuat pada gaya personal. (JE) Foto: Forevermark.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA