Light Blue Summer Vibes, Parfum Terbaru dari Dolce&Gabbana
Berlatar perairan Pulau Capri, seri parfum Light Blue Summer Vibes menghadirkan kesegaran aroma buah persik dan kayu cedar dan hangat.
25 Sep 2023




Untuk menangkap rasa cinta dan kehangatan musim panas Italia, Dolce&Gabbana menghadirkan versi terbaru dari parfum Light Blue mereka yang ikonik, yaitu koleksi kapsul edisi terbatas yang dinamakan Light Blue Summer Vibes. Koleksi kapsul ini terdiri dari parfum untuk perempuan Light Blue Summer Vibes Pour Femme dan pria Light Blue Summer Vibes Pour Homme. 

Koleksi ini dihiasi dengan motif majolica yang indah dengan pengerjaan berkualitas tinggi dan penuh detail yang melekat pada identitas Dolce&Gabbana. Kedua versi dari Light Blue Summer Vibes ini hadir dalam botol persegi panjang tinggi yang elegan, sedangkan versi prianya hadir dalam botol berbentuk trapesium dengan garis-garis lembut. Keduanya mencerminkan siluet klasik dari parfum Light Blue.

Selain aroma original buah dan kayu, edisi terbatas Light Blue Summer Vibes Pour Femme menambahkan sentuhan calabrian bergamot dengan manisnya buah persik matang dan kayu cedar yang hangat. Untuk parfum pria, aromanya merupakan kesegaran akuatik berbahan dasar cypress dan buah lemon Sisilia dengan aroma kayu dan kehangatan amber. 

Koleksi kapsul edisi terbatas ini merupakan sebuah penghormatan terhadap spontanitas dan kegembiraan, berlatar perairan Pulau Capri. Light Blue Summer Vibes kini sudah tersedia untuk dibeli di semua toko Dolce&Gabbana dan situs resmi Dolce&Gabbana.

 

Amira Athaia Humaira

Editor: Carra Nethania



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA