Lini Soft Bag Sebagai Revolusi Bepergian Rimowa
Koper Rimowa yang kokoh dan ikonis telah menjadi sahabat abadi kaum jetsetter saat menjelajah negeri, kali ini makin lengkap dengan kehadiran lini soft bag sebagai solusi nan revolusioner.
21 Jun 2021



Konstruksi yang indah, desain dan fitur khas koper Rimowa adalah faktor telak yang membuat para jetsetter jatuh cinta. Rasanya belum lengkap jika bepergian tanpa membawa rupa koper berwarna silver yang menjadi padanan klasik dari gaya pelesiran para kaum metropolis. Ketika koper ditarik, langkah kaki menjadi lebih percaya diri berkat modelnya yang abadi.

Namun demi mempersingkat waktu menunggu di sisi karusel tas saat berada di bandara dan sebagai sebuah revolusi berpergian yang mengedepankan fungsionalitas, Rimowa merilis lini soft bag bertajuk Rimowa Never Still. Sebuah koleksi yang juga cocok bagi Anda yang sering berpergian singkat untuk melakukan transaksi bisnis maupun liburan singkat bersama kerabat.

Rimowa Never Still menjadi koleksi yang langsung dibuat di Italia dengan mengusung konsep unisex. Terlihat dari pilihan warna yang disuguhkan yakni Black, Grey, Cactus dan Desert Rose dan juga bentuk yang universal. Terdiri dari tiga produk berbeda yang dirancang untuk berbagai penggunaan. Adalah Rimova Never Still Backpack Small, Rimowa Never Still Backpack, dan Rimowa Never Still Weekender dengan model yang dinamis dan distingtif.

Masing-masing menampilkan ciri khas dari koper Jerman yang ikonik, yaitu bentuk abadi, desain beralur Rimowa yang terkenal, perangkat keras yang dipesan khusus untuk menampilkan monogram dan logo merek, tali pengikat fleksibel yang memungkinkan pemakai memasang tas mereka pada koper dan tag yang dapat dipersonalisasikan.

Lini soft bag ini dibuat dengan bahan premium seperti kanvas anti air dan sentuhan kulit full-grain yang lembut dan halus. Tersedia mulai dari pertengahan Juni 2021 di seluruh butik Rimowa di Indonesia. (JE) Foto: Rimowa.


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA