Lino & Sons Hadir di Bandung dan Luncurkan Dua Koleksi Berlian
Satu lagi perusahaan Berlian ekspasi ke Kota Bandung sekailgus menghadrikan dua koleksi perhiasan berlian untik memaksimalkan penampilan di bulan Ramadan dan hari raya Idul Fitri.
13 May 2019


1 / 10
Lino and Sons merupakan brand dari Lotus, salah satu eksportir perhiasan di Indonesia yang dimulai dari industry kecil (rumahan) di tahun 1975.
 
Kemudian memperluas pabrik di tahun 1981 dan kemudian mengukuhkan diri sebagai produsen dengan kapasitas eksportir di tahun2002.
 
Dalam merayakan bulan spesial Ramadan dan menyambut Lebaran, Lino & Sons menghadirkan dua koleksi teranyar yaitu Ethnic Glamorous serta Simply Bold, pada Jumat (10/5/2019) di Restaurant and Longe The Trans Luxury Hotel, Lantai 18, Bandung,  yang  sekaligus peluncuran dua koleksi tersebut untuk memberikan inspirasi menggunakan perhiasan bagi yang berhijab.
 
Peluncuran yang diisi dengan gelaran fashion show ini juga diisi dengan talkshow bersama narasumber Ivan Lingga, (Direktur Marketing sekaligus Co-owner Lino & Sons), Poppy Bunga Riphat (Aktris), Diandra Paramita (Pembalap Wanita).
 
Seperti diungkapkan oleh Ivan Lingga, bahwa Lino & Sons mempersembahkan dua koleksi terbaru special untuk Ramadan dan Lebaran ini, terinspirasi dari etnik desain di Turki yang membuat tampilan perhiasan berlian menjadi unik dan berkarakter.
 
“Karena kami sudah mengekspor berbagai negara, jadi mendapat inspirasi juga dari budaya-budaya di luar negeri,” papar Ivan.
 
Ivan melanjutkan untuk koleksi special ini, koleksi pertama dinamakan Ethnic Glamorous, yang cocok bagi perempuan yang suka mencoba hal-hal baru ataupun yang suka mengoleksi desain-desain perhiasan unik. Sedangkan Simply Bold adalah koleksi favorit dan best seller yang hadir dengan desain yang simple, namun terpancar dengan kuat kualitas berliannya.
 
“Cocok dipadupadankan dengan busana dengan detail yang kuat sehinga tercipta harmonisasi yang indah saat dipakai. Kami juga melihat bahwa momen Ramadan dan Lebaran biasanya banyak acara kumpul-kumpul dan ajang silaturahmi, bertemu sahabat, kolega dan keluarga. Dan perhiasan menjadi unsur yang memaksimalkan penampilan, tandasnya lagi.
 
Kedua koleksi spesial Ramadan dan Lebaran ini mewakili dua karakterperempuan yaitu yang suka segala sesuatu yang unik dan satu lagimenyukai hal-hal sederhana namun berkarakter.
 
Koleksi Lino & Sons juga menginspirasi bahwa perempuan berhijab bisa tetap menggunakan perhiasan berlian, tidak hanya berupa cincin dan gelang, tetapi juga kalung Panjang bahkan bros yang bisa disematkan di hijab.
 
Poppy Bunga, mengungkapkan bahwa setelah  memutuskan untuk berhijab, dirinya tetap peduli pada penampilannya, mulai dari padupadan busana, makeup, hijab hingga perhiasan yang membuat penampilan menjadi maksimal.
 
“Aku suka desain perhiasan berlian yang unik dan berkarakter, seperti koleksi Ethnic Glamorous yang hadir spesial di bulan Ramadan dari Lino & Sons. Jenis perhiasan berlian yang biasa aku pakai adalah dalam bentuk cincin, kalung Panjang dan juga bros yang menambahkan nilai di gaya berhijabku,” terang Poppy dengan senyum khasnya.  
 
Sementara pembalap perempuan Indonesia, Diandra Gautama, mengaku  pengoleksi mengoleksi perhiasan berlian, sebagaiself-statement.
 
Dirinya selalu memilih yang desain yang simple tetapi bold, dalam arti terlihat memancar berliannya. Model seperti ini dapat dipakai di segala zaman, atau biasa disebut classy.  
 
“Aku paling suka pakai cincin, gelang juga kalung Panjang untuk menambah penampilanku jadi lebih memukau. Terkadang, kalau tampilan busanaku cukup simple aku sematkan juga bros yang terbuat dari diamond di hijab,” terangnya.
 
Saat ini Lino & Sons sudah menjangkau berbagai market di Asia, Timur Tengah, Eropa dan Amerika. Diantaranya Singapore, Filipina, Hongkong, Jepang, Vietnam, Kamboja, Thailand, Dubai, Amerika dan Italia.
 
Sebagai salah satu eksportir perhiasan besar di Indonesia, Lino & Sons selalu berusaha memberikan kualitas koleksi berlian terbaik, eksklusif pada D, E, F Colour dan VVS Clarity diamond.
 
Didukung oleh desain yang inovatif dan trendy. Lino & Sons memiliki beragam jenis koleksi, seperti solitaire, desain bertema khusus, termasuk bridal and fashion jewelry, serta dapat memenuhi kebutuhan pelanggan melalui custom design service dan dapat dibuat dengan menyesuaikan dengan budget pelanggan.
 
Saatini Lino & Sons memiliki dua outlet yang berada di Gandaria City Mall Jakarta dan Trans Studio Mall Bandung.
 
Lino & Sons juga memiliki beragam koleksi yang seperti PRINCESS CUT, ALPHABET dan SIGNATURE. Princess Cut ini merupakan koleksi yang desainnya unik, feminine dan classy, cocok untuk dipakai sehari-hari.
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA