Loewe Meluncurkan Lookbook Spring/Summer 2019 Women’s Collection Edisi Terbatas
Mengintip isi koleksi ready-to-wear Spring/Summer 2019 Women’s Collection milik Loewe
18 Jan 2019


1 / 5
Untuk koleksi ready-to-wear Spring/Summer 2019 Women’s Collection persembahan Loewe yang ke-23, rumah mode ini mempersembahkan sesuatu yang unik dan segar dengan merilis lookbook koleksi busana untuk musim ini dengan edisi yang terbatas. Foto-foto untuk lookbook ini dipotret oleh seniman Fumiko Imano yang dikenal dengan hasil imaji gambar yang playful dengan tema ‘kembaran khayalan’ yang unik.

Pada kesempatan ini, sang kembar membawa sebuah kamera Hasselblad bersamaan dengan gunting, pin, dan benang untuk berlakon menjadi dua tokoh dari master fotografi bersama Amber Valetta yang merupakan aktris sekaligus supermodel. Lokasi pemotretan kampanye Loewe kali ini bertempat di Maison De I’UNESCO di Paris.

Publikasi katalog ini menyuguhkan rangkaian koleksi yang juga sudah di pamerkan beberapa hari sebelumnya di lokasi yang sama, dikenakan oleh Valletta dan Imano dengan Benjamin Bruno sebagai  penata gaya.

Valletta mengatakan bahwa berkolaborasi dengan Imano adalah kegiatan pemotretan yang sangat ekspresif. Valletta dituntut untuk tidak melakukan konsepsi sendiri. Supermodel ini diminta untuk menjadi boneka cantik Imano guna menemukan ritme dan energi yang dibangun oleh kepercayaan dari sebuah eksperimen. (JLA) Foto. Dok. Loewe.

 

 

Author

DEWI INDONESIA