Longines Perkenalkan Jam Tangan Versi Baru
Longines kunjungi kembali salah satu karya warisannya yang iconic dengan versi baru The Longines Avigation Watch Type A-7 1935.
2 Oct 2020




Kesaksian akan ikatan bersejarah merek ini dengan dunia penerbangan, kronograf ini adalah interpretasi ulang dari model Type-7 yang dipesan oleh angkatan udara Amerika Serikat  (AS) pada tahun 1935. Variasi baru ini dengan dial bergeser hitam menyempurnakan Garis Warisan Longines.

Untuk memfasilitasi penanganan arloji di udara - bahkan saat mengenakan sarung tangan - kenop beralur yang terletak pada pukul 12 memungkinkan kontrol berbagai fungsi kronograf: daya, berhenti, dan setel ulang, hanya dengan menekan satu tombol tekan. Dan saat ini, The Longines Avigation Watch Type A-7 1935 mengadopsi desain unik ini.  

Cangkang baja tahan karat dengan diameter 41,00 mm menampung mesin jam kronograf roda-kolom (L788.2) yang dikembangkan secara eksklusif untuk Longines. Mengadopsi spesifikasi dari model bersejarah, dial hitam matt dihiasi dengan angka Arab yang besar dan cincin bab "rel kereta api", memastikan keterbacaan yang optimal. Komposisi sederhana ini didekorasi dengan Super LumiNova®.

Dipasang pada tali kulit berwarna cokelat, model baru The Longines Avigation Wtch Type A-7 1935 ini melengkapi dial versian pernis putih yang diluncurkan pada tahun 2016. Jam Tangan Penerbangan Longines Tipe A-7 1935 memberi penghormatan kepada jam-jam penerbangan terbaik.

Longines telah dikaitkan dengan alam semesta aeronautika dan pelopornya sejak awal abad ke-20. Untuk arloji baru ini, merek tersebut mengambil inspirasi dari model yang dipesan oleh Angkatan Udara AS  tahun 1935. Agar dapat dinamai "Type A-7” oleh Angkatan Darat AS agar dapat dikenakan oleh pilotnya, arloji tersebut harus sangat sesuai, spesifikasi yang ketat dalam hal estetika, daya tahan, dan presisi.

Sesuai dengan model aslinya, variasi baru dari The Longines Avigations Watch Type-7 1935 membedakan dirinya dengan dial hitam bergeser 40° ke kanan. Orientasi khusus pada harian memungkinkan pilot untuk membaca indeks tanpa harus melepaskan kuk kendali pesawat.

Berbasis di kota Saint-Imier di Swiss sejak 1832, Longines adalah pembuat jam tangan yang dapat membanggakan keahlian teknis yang lahir dari tradisi, keanggunan, dan kinerja.
Dengan pengalaman bertahun-tahun sebagai pemelihara kejuaraan dunia dan sebagai mitra federasi olahraga internasional, Longines selama bertahun-tahun telah menjalin hubungan yang kokoh dan langgeng dengan dunia olahraga.

Terkenal dengan keanggunan arlojinya, Longines saat ini menjadi anggota Swatch Group, produsen produk horologi terkemuka di dunia. Dikenal dengan logo jam pasir bersayapnya, merek ini beroperasi secara komersial di lebih dari 150 negara. (Orie Buchori)

 

 


Topic

Arloji

Author

DEWI INDONESIA