Louis Vuitton Meluncurkan Koleksi LV x NBA
Koleksi LV x NBA ini mengadaptasi kode desainer dengan ikonografi dunia bola basket.
29 Oct 2020


1 / 6
Louis Vuitton, bekerja sama dengan NBA, merayakan tim pemenang Final NBA 2020 dengan mempersembahkan Trofi Larry O'Brien yang terkenal di dunia dalam Kasus Perjalanan Trofi Louis Vuitton ke Los Angeles Lakers.
 
Ini adalah produk peluncuran mereka untuk memulai LVxNBA, koleksi kapsul pakaian pria lintas meter pertama dalam kemitraan tiga tahun dengan National Basketball Association di bawah arahan artistik Virgil Abloh.
 
Virgil Abloh menciptakan LVxNBA, lini pakaian dan aksesori terbatas yang menyatukan lambang dua institusi yang kontras, dengan motivasi menggabungkan kemewahan Prancis dan olahraga Amerika.
 
Koleksinya mengadaptasi kode desainer dengan ikonografi dunia bola basket dan menghormati nilai-nilai keterkaitan dan kunci inklusi untuk visi Virgil Abloh di Louis Vuitton.
 
Koleksi kapsul LVxNBA akan tersedia di toko-toko pada tanggal 20 November 2020 nanti. Dan telah dipastikan bahwa Pop Up NBA akan berlangsung di Chadstone (Melbourne, Australia).
 
Pantau terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang jaringan ritel dan digital pilihan mereka untuk Pop Up ini.(Orie Buchori)
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA