Louis Vuitton Membuka Restoran dan Butik Baru di Jepang
Louis Vuitton menghadirkan restoran premium di butik terbaru mereka di Jepang
4 Feb 2020


1 / 5
Rumah mode asal Perancis, Louis Vuitton terjun ke bisnis kuliner lewat pembukaan Café le V dan Sugalabo V. Keduanya merupakan tempat makan premium yang terletak di lantai atas butik terbaru Louis Vuitton di Osaka Midojusi.

Dilansir dari CNN menu-menu di dua restoran perdana Louis Vuitton ini merupakan hasil kurasi Chef Yosuke “Suga” Sugalabo, pemilik dari salah satu restoran terbaik di dunia menurut La Liste.

Pembukaan restoran baru oleh Louis Vuitton ini juga sebagai salah satu strategi banyak brand untuk menarik pembeli ke toko fisik mereka. Alih-alih hanya berbelanja melalui platform digital. Oleh karena itu, Louis Vuitton berusaha memberikan ragam pengalaman di dalam butik-butiknya.

Di sini para pengunjung bisa menemukan pakaian perempuan di lantai pertama dan ketiga, koleksi pelesir di lantai kedua, dan pakaian laki-laki di lantai keempat. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan ragam pilihan perabot interior di sekitar butik. Sementara di lantai lima Louis Vuitton mendedikasikan satu lantai untuk penyelenggaraan acara mereka. (SIR). Foto: Louis Vuitton.




 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA