Louis Vuitton Menggandeng Sophie Turner, Justin Theroux, Urassaya Sperbund, dan Liu Haoran Dalam Kampanye Jam Tambour Horizon
Louis Vuitton mempromosikan kampanye jam tangan tambour horizon terbarunya bersama para artis papan atas

1 / 4
Perusahaan mode ternama Louis Vuitton mempersembahkan kampanye iklan untuk produk terbarunya yaitu jam tangan Tambour Horizon. Menampilkan 4 talenta dari berbagai belahan dunia yaitu Sophie Turner, Justin Theroux, Urassaya Sperbund dan Liu Haoran. Tema film pendek untuk iklan ini mengusung perjalanan yang mengikat dunia luar dan dunia dalam setiap individu.

Mimpi untuk horizon terjauh dan perjalanan tanpa ragu, menjalani hidup dengan lebih bermakna, menjadikan setiap momen hidup lebih berarti merupakan garis besar yang ingin Louis Vuitton tunjukkan dalam film pendek untuk Tambour Horizon ini. Mereka ingin menunjukkan lanskap waktu dan mode dalam satu lingkaran. Film ini juga sedikit terinspirasi dari beberapa momen pencapaian hidup yang berharga dari empat talenta yang dipilih.

Jam tangan Tambour Horizon merupakan produk terbaru dari Louis Vuitton dengan desain dan material terbaru yang terbuat dari keramik putih, dan disisipkan aplikasi yang memudahkan perjalanan para konsumen seperti “My Travel” untuk kereta, penerbangan, dan hotel,perkiraan cuaca, juga agenda. Jam ini juga didesain dengan interchangable straps yang memiliki fungsi agar para konsumen lebih mudah dalam menciptakan gaya tersendiri. (JLA) Foto: Dok. Louis Vuitton & Josh Olins.

 



JOIN OUR COMMUNITY