Sambut Hari Raya dengan Koleksi Teranyar dari Klamby
Klamby mempersembahkan koleksi teranyar "Archipelago Series" yang mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.
8 Feb 2024





Klamby mempersembahkan koleksi teranyar "Archipelago Series" yang mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Setelah melalui berbagai macam riset untuk rancangan busana dalam koleksi ini, kecantikan alam Indonesia ditampilkan dalam berbagai jenis sentuhan motif cetak dengan ciri khas bunga-bunga endemik yang tumbuh di berbagai daerah.  



Selain itu, Klamby juga meluncurkan koleksi “Prive” sebagai salah satu desain gaun simpel dan minimalis untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Setiap pakaian dilapisi bahan halus, ringan, dengan motif yang bervariasi, dan manik-manik agar terlihat lebih mewah dan anggun. Koleksi ini didominasi dengan potongan A-line dan longgar, dengan pemilihan warna lembut dan netral untuk memberikan kesan santai saat merayakan Idul Fitri.

 
Klamby juga menyediakan pakaian formal khusus pria untuk di hari raya dengan desain kemeja yang sedeharna dan corak batik. 
Ada juga kemeja berwarna putih, biru, dan ungu anggur yang lembut untuk memberikan kesan tenang dan berwibawa. Selain itu, tersedia model lengan pendek atau panjang dan bahan katun yang nyaman dengan kerah yang kokoh. 



Klamby juga menawarkan koleksi busana yang seragam untuk keluarga besar, seperti kakek, nenek, ayah, ibu, dan anak-anak. Warna ungu anggur dan motif yang serupa membuat penampilan menjadi rapi dan seremonial. Pakaian yang dapat memberikan momen yang berkesan terutama ketika sesi foto keluarga saat lebaran.  
 
Putri Larasati
Editor: Carra Nethania
Foto: DOK. DEWI
 

 


Topic

fashion

Author

DEWI INDONESIA