Mardi Mercredi Hadir di Indonesia dengan Gerai Pop-Up di Senayan City Mall
Bersama JADE Jakarta, Mardi Mercredi siap melengkapi sederetan gaya kasual dengan rancangannya yang segar dan ceria.
23 Jan 2024



Salah satu butik multi-label, JADE Jakarta menggandeng Mardi Mercredi, sebagai distributor resminya di Indonesia. Prinsip Mardi Mercredi yang berjiwa muda selaras dengan semangat JADE untuk membawa kebahagiaan dalam desain busana. Untuk merayakan kerja sama ini, JADE Jakarta juga mendirikan gerai pop-up Mardi Mercredi di Senayan City, Ground Floor, dari tanggal 22 Januari 2024 sampai 4 Februari 2024 di Senayan City, Ground Floor dan juga JADE Lab Plaza Indonesia. Pop-Up Shop ini digelar untuk mengakrabkan masyarakat Indonesia dengan label dan gaya rancangan eksklusif Mardi Mercredi. 

Mardi Mercredi didirikan oleh pasangan suami istri ‘Peace’ Hwamok Park dan ‘Valerie’ S Lee pada tahun 2018. Mardi Mercredi sendiri berarti “Selasa Rabu” dalam bahasa Perancis. Kata ini disadur dari huruf pertama nama Hwamok dan Valerie dalam bahasa Korea. Rancangannya trendi dan cocok untuk gaya sehari-hari. Desain yang ceria dengan warna-warna cerah memberikan warna baru pada industri mode global. Salah satu motif ikoniknya, yakni FlowerMardi merupakan desain dari Hwamok sendiri atas permintaan Valerie. Motif ini didasari anggapan jika tak ada satu pun wanita yang tak menyukai bunga. Sebagian besar rancangan yang dihadirkan mencerminkan siluet dan gaya busana yang digemari oleh sang istri, Valerie 

Ira Kwa selaku Buying Director dan co-Founder JADE Jakarta, melihat potensi Mardi Mercredi yang besar untuk gaya busana masyarakat Indonesia. Gaya desain Mardi Mercredi yang sederhana dengan sentuhan jiwa muda, memberikan daya tarik sendiri bagi pelanggan di Indonesia. Tak hanya itu, harga yang terjangkau dan sistem “one size fits all” memberikan nilai tambah tersendiri pada label Mardi Mercredi. JADE Jakarta telah cermat mengkurasi produk Mardi Mercredi yang sesuai dengan tren serta kebutuhan masyarakat Indonesia sehari-hari.

Elizabeth Alicia Terisno
Editor: Carra Nethania
Foto: DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA