Margot Robbie Menjadi Wajah Baru Chanel J12
Setiap detik hidup manusia yang berharga, selebrasi dalam hidup oleh Jam Tangan dari Chanel J12.
28 May 2021


1 / 3
Detik demi detik dalam hidup manusia sangatlah berharga, termasuk bagi seorang wanita yang tahu mengikuti nalurinya. Dalam hidup kita banyak membuat keputusan kecil dan besar, yang menjadikan detik berharga bagi hidup semua insan manusia. Begitu banyak rangkaian pencapaian yang bukan hanya kebetulan.
 
J12 adalah jam tangan untuk pencapaian ini, dan pengiring yang sempurna untuk setiap detik dalam hudup insan manusia. Dalam kampanye untuk jam tangan CHANEL yang paling ikonik ini, sembilan wanita ikonik berbagi pengalaman pribadi mereka tentang detik yang mampu mengubah hidup mereka.
 
Setiap kisah dalam detik dan detik bagi seorang wanita yang berhubungan dengan hidupnya dan dengan arloji yang dapat membentuk takdir dalam beberapa detik dimasa depan. J12 adalah jam tangan yang diciptakanuntuk seorang wanita kuat yang merayakan hidupnya. Pada tahun 2021 ini, Margot Robbie akhirnya bergabung dengan kampanye jam tangan ikonik CHANEL J12 yang dimulai pada tahun 2019.
 
“Rasanya luar biasa istimewa bisa berdampingan dengan wanita yang begitu menginspirasi dalam kampanye ini. Mewujudkan jam tangan J12 bagi saya adalah mengakui dan menghargai waktu. " ujar Margot Robbie sebagai wajah baru Chanel J12. (SHM)

 

 


Topic

Film

Author

DEWI INDONESIA