Melihat Kampanye Terbaru Zilingo #BelanjaVersiGue
Zilingo kembali dengan kampanye baru bersama vokalis pop tanah air, Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandago
15 Mar 2019


1 / 4
Sebagai salah satu platform fashion terbaik di Asia Tenggara, Zilingo selalu berusaha untuk berinovasi di dalam memberikan yang terbaik kepada para konsumennya. Selain itu mereka juga memberikan kebebasan kepada setiap pecinta fashion untuk dapat bergaya sesuai dengan karakter masing-masing. 

Di dalam berinovasi menciptakan sesuatu yang baru, Zilingo kini bekerjasama dengan meluaskan kampanye mereka dan menggandeng beberapa musisi ternama. Karena mereka percaya bahwa melalui musik, setiap individu terlebih  lagi  generasi milenial  dapat bereksplorasi dan mengekspresikan diri. Untuk itu Zilingo memperkenalkan ambassador terbaru mereka yaitu Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandago.

Selain ketiga musisi yang penuh talenta tersebut, Zilingo juga mengandeng grup musik pop tanah air yang berbakat, AIR.  AIR sendiri telah menyiapkan lagu terbaru yang berjudul Feel So Right sebagai lagu kolaborasi bersama Zilingo. Lagu ini menggambarkan suatu kepercayaan diri di dalam menghadapi segala rintangan yang ada.(AY) Foto:Dok Zilingo
 

 

Author

DEWI INDONESIA