SOGO Merayakan Hari Ulang Tahunnya Ke 29 Tahun
Sogo merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun dengan membuat perayaan kecil bertemakan Pasar Jepang di Plaza Senayan
1 Mar 2019


1 / 3
Dikenal sebagai salah satu perusahaan ritail ternama dan terbesar di Indonesia, Sogo Indonesia Department Store pun selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggannya. Memberikan kepuasan merupakan salah satu tujuan utama mereka untuk mengembangkan perusahaan jual beli ritail ini.

Sogo juga dikenal sebagai salah satu pusat belanja yang banyak menyiapkan berbagai macam item dan segala kebutuhan, mulai dari busana, kosmetik, hingga perlengkapan rumah tangga. Mereka juga menyediakan berbagai pilihan kebutuhan dari berbagai brand lokal maupun internasional.

Pada tanggal 1 Maret 2019 ini mereka telah melewati perjalanan selama 29 tahun dan memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen. Untuk itu mereka menggelar perayaan kecil di Sogo, Plaza Senayan. Perayaan yang bertajuk "Pasar Jepang” ini dimeriahkan oleh fashion show yang bertemakan kimono, selain itu nantinya akan ada berbagai hiasan menarik khas Jepang yang menjadi penghias dari setiap gerai Sogo yang ada di Indonesia selama bulan maret ini.(AY) Foto:Dok Sogo

 

Author

DEWI INDONESIA