Melihat Kemewahan Fashion Nation Ketiga Belas dari Senayan City
Senayan City kembali menggelar acara tahunan yaitu Fashion Nastion untuk ketiga belas kalinya dengan tema In Vogue
17 Mar 2019


1 / 6
Setelah sukses mengadakan Fashion Nation dari tahun ke tahun, kini Senayan City kembali menggelar acara tahunan ini untuk ketiga belas kalinya. Tahun ini pun mereka telah menghadirkan para perancang busana ternama yang akan menghibur para pecinta dunia mode tanah air.

Tahun ini pun Fashion Nation datang dengan tema In Vogue dan dibuka dengan hadirnya dua perancang busana ternama di Indonesia yaitu Yogie Pratama dan Hian Tjien. Peragaan awal pun dibuka dengan rancangan Yogie Pratama yang begitu mewah dan datang dengan kesan yang gemerlap. Rangkaian gaun indah dengan kesan modern dan futuristik ini pun sukses membuka acara ini.

Setelah itu rancangan Hian Tjen  yang tak kalah menarik  dengan menghadirkan gaun gaun malam yang hadir dengan kesan elegan dan unik yang terinspirasi dari kebudayaan Peru. acara dari fashion Nastion ini pun akan berlangsung selama seminggu dari tanggal 15 Maret 2019 hingga 24 Maret 2019 dan diselenggarakan di atrium Mall Senayan City yang berada di lantai satu.(AY) Foto:Dok Senayan City
 

 

Author

DEWI INDONESIA