Melihat Sisi Misterius dari Arloji Rendez-Vous Moon Serenity dari Jaeger-LeCoultre
Jaeger-LeCoultre kembali meluncurkan koleksi arloji baru yang bertajuk Rendez-Vous Moon Serenity
12 Apr 2019


1 / 3

Pada zaman modern ini setiap orang pastinya ingin terlihat menarik dan memesona, penggunaan aksesori yang tepat dapat menunjang penampilan. Salah satu koleksi yang menarik di musim ini adalah koleksi baru dari Jaeger-LeCoultre yang bertajuk Rendez-Vous Moon Serenity. Koleksi arloji terbaru ini memang cukup berkesan karena dibuat oleh para ahli arloji dan perhiasan terkemuka.

Arloji yang memiliki sisi misterius ini juga dibuat dengan penuh pesona, menghadirkan warna biru satin yang sedikit gelap, arloji ini hadir dengan sisi misterius serta taburan dari potongan 62 batu-batu permata pada bingkai dan mutiara yang cantik menghiasi keseluruhan dari arloji ini. Sebagai pelengkap Jaegaer-LeCoultre pun memberikan taburan kristal safir pada bagian belakang case dari arloji ini.

Desain dari arloji Rendez-Vous Moon Serenity menggambarkan kegelapan langit di malam hari yang hanya diterangi oleh cahaya bulan dan bintang-bintang yang menenangkan. Filosofi ini ditampilkan secara elegan, membuat pemakainya tampil paripurna.(AY) Foto:Dok Jaeger-LeCoultre

 

Author

DEWI INDONESIA