Sejauh Mata Memandang Luncurkan Koleksi Baru di Hari Bumi
Mengambil tema bumi, Sejauh Mata Memandang meluncurkan koleksi Musim Kemarau dan pameran bertajuk Laut Kita
23 Apr 2019


1 / 5
Dalam merayakan hari bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2019 kemarin, setiap orang tentunya mempunyai cara unik untuk dapat berpartisipasi memberikan hal positif demi bumi ini. Seperti salah satu  brand kenamaan asal Indonesia, Sejauh Mata Memandang yang ikut berpartisipasi dengan mengeluarkan koleksi Musim Kemarau. Pada peluncuran koleksi ini, mereka juga menyelenggarakan sebuah pameran bertemakan Laut Kita.

Sejauh Mata Memandang menyuguhkan hal yang berbeda melalui koleksi Musim Kemarau terbarunya, yaitu dengan menggunakan material yang ramah akan lingkungan. Label ini memang kerap menggabungan keindahan budaya, desain, keahlian seniman, dan proses produksi yang mempertimbangkan dampak lingkungan, memberikan kesan timeless pada koleksi ini. Menariknya, koleksi Musim Kemarau kali ini dibuat dengan menggunakan beberapa teknik dan motif batik unik yang berasal dari batik tulis dan cetak saring tangan karya perajin lokal.

Sejauh Mata Memandang juga menghadirkan pameran yang bertemakan Laut Kita, di mana mereka dapat memberikan edukasi kepada para pengunjung. Pameran ini  memang mempunyai latar belakang yang jelas karena Chitra Subyakto sebagai Direktur Kreatif dari Sejauh Mata Memandang melihat pentingnya untuk menanmkan rasa peduli terhadap lingkungan sekitar.

Dalam rangkaian acara ini mereka juga menggandeng GIDKP atau yang dikenal sebagai Gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik untuk menyelamatkan bumi dari sampah plastik yang semakin menggunung dan memberikan dampak buruk bagi Indonesia.(AY) Foto:Dok Sejauh Mata Memandang

 

Author

DEWI INDONESIA