Mengintip Keunikan Kolaborasi Pertama Vivienne Westwood Dan Burberry
Burberry dan Vivienne Westowood menghadirkan koleksi kolaborasi yang kaya akan warisan Inggris.
12 Dec 2018


1 / 8
Dua rumah mode terkenal asal inggris ini, Vivienne Westwood dan Burberry resmi berkolaborasi dalam memamerkan koleksi mereka. Peresmian itu dilaksanakan  tanggal 6 desember 2018 lalu, tepatnya di London.

Pada peresmian ini, keduanya penampilan beberapa model yang memamerkan koleksi terbatas dari Vivienne Westwood, Riccardo Tisci, dan Andreas Kronthaler. Beberapa model ternama hadir untuk memamerkan koleksi tersebut. Diantaranya adalah Kate Moss, Sistren, Leonard Emmanuel, LadyFag, Josh Quinton, Andy Bradin, DelaRosa, Claudia Lavender, Marco Motta, Sashadavai dan Jacob Shifrin.

Koleksi ini menampilkan gaya khas dan merayakan warisan Inggris yang terinspirasi oleh koleksi ikonis Vivienne Westwood dengan gaya yang unisex. Seperti jaket double-breasted klasik, jaket pelana, dan rok mini. Semua material menggunakan kain kerkotak dengan konsep vintage Burberry.

Selain itu, keuntungan dari kolaborasi ini juga akan dialokasikan untuk mendukung organisasi Cool Earth, yakni organisasi nirlaba yang bergerak untuk menyelamatkan hutan tropis. Sebuah badan yang melindungi bumi dari musnahnya hutan-hutan dan ekosistemnya.

Di tengah koleksi tersebut, ada T-shirt besar yang didedikasikan untuk amal, dengan pesan tulisan tangan dari Vivienne. Dia juga akan menyesuaikan empat item eksklusif dari koleksi yang akan dilelang untuk meningkatkan dukungan lebih lanjut untuk Cool Earth.

‘Vivienne Westwood & Burberry’ adalah kolaborasi pertama untuk Burberry di bawah Chief Creative Officer Riccardo Tisci yang baru saja ditunjuk dan sekarang tersedia secara online dan di toko Burberry tertentu secara global.(MA) Foto: Dok. Vivienne Westwood & Burberry
 

 

Author

DEWI INDONESIA