Mengintip Koleksi Spring/Summer '19 di The Papilion Duo
the Papilion Duo Pacific Place menampilkan koleksi teranyar segenap brand dalam acara An Afternoon with Friends.
9 Apr 2019


1 / 11
 
Tanggal 21 Maret 2019, tim Dewi menghadirkan The Papilion Duo, sebuah butik yang mengkurasikan brand-brand mode, seni, dan desain ternama. Butik yang terinspirasi dari konsep galeri ini pun meluncurkan presentasi koleksi Spring/Summer ’19nya, An Afternoon with Friends.
 
Memperkenalkan Plan C, brand mode anyar yang dipegang oleh Carolina Castiglioni, anak dari direktur kreatif Marni, Consuelo Castiglioni, yang merilis koleksi pertamanya. Selain itu, Papilion Duo turut mempresentasikan koleksi Transistor Paris sekaligus, sebuah brand mode yang meleburkan konsep mode Jakarta dan Milan dengan koleksi selendang dan bandana yang dileburkan oleh motif-motif batik yang modern.
 
Tim Dewi juga turut berkesepatan untuk menikmati koleksi-koleksi terbaru dari Delpozo, Simone Rocha, Dries Van Noten, Sacai, Zimmermann, Paskal Junya Watanabe serta Comme des Garçons yang kaya akan bahan, tekstur, motif, serta kerajinan tangan yang terpampang jelas kreatifitasnya dan fungsionalitasnya, khususnya di musim panas yang serba luwes dan berbahan ringan. Untuk koleksi men’s, Papilion Duo menyajikan koleksi teranyar Kolor, Marni, OAMC, dan juga Thom Browne yang bergaya American preppy dengan percampuran proporsi pada mix and match setiap merk. (Dinda Pramesti) Foto : Dok. Firman A Santo
 

 

Author

DEWI INDONESIA