Mengintip koleksi Terbaru Kolaborasi Rimowa x Alex Israel
Rimowa x Israel membawa imajinasi nyata seorang Alex Israel ke dalam sebuah koper dengan balutan warna yang memukau
27 Feb 2019


1 / 4
Rimowa seakan tak pernah berhenti mencitptakan sebuah inovasi suitcase atau koper yang dapat dipakai berpergian. Memberikan kenyamanan kepada setiap penggunanya dan selalu memberikan yang terbaik, kali ini Rimowa mencoba untuk berkolaborasi bersama Alex Israel. Seniman asal Amerika Serikat ini membuat sesuatu yang berkesan di koleksi baru bersama Rimowa ini.

Terinspirasi dari indahnya matahari terbenam di Los Angles yang penuh dengan gradasi warna dan menjadi sesuatu hal yang sangat menarik untuk dilihat. Alex pun menuangkannya dengan memberikan warna baru ke dalam gradasi warna pada koper di kolaborasi ini. ia menggabungkan warna biru dan merah jambu dan menghasilkan gradasi warna yang lain dari pada yang lain.

Material aluminium pada koper Rimowa yang menjadi karakteristik utama dari brand ini juga masih tertuang kental di dalamnya. Desainnya yang simple dan dapat dibawa ke mana saja sehingga mudah untuk digunakan dan menjadi teman sejati anda ketika sedang melakukan traveling.(AY) Foto:Dok Rimowa
 

 

Author

DEWI INDONESIA