Mengintip Konsep Baru dari Gerai Samsonite di Plaza Indonesia
Samsonite kembali membuat konsep baru di Gerai mereka yang berada di Plaza Indonesia
8 Apr 2019


1 / 3
Beberapa waktu lalu brand aksesori Samsonite  menghadirkan konsep baru ke dalam gerai mereka yang berada di Plaza Indonesia. Acara ini pun dimeriahkan oleh beberapa selebritis tanah air, seperti Nicholas Saputra, Darius Sinatria, Sophia Latjuba, Deva Mahendra, dan Sandra Dewi.

Toko yang dihadirkan dengan konsep terbaru ini, memberikan warna-warna yang lebih cerah dan terang. Gerai ini juga dipercantik dengan hadirnya lampu-lampu gantung yang menarik mata. Selain itu mereka juga memberikan nuansa modern dengan memadukan warna emas dan light wood yang menarik. Berlokasi di lantai dua di Plaza Indonesia, gerai ini pun cukup mudah untuk ditemukan.

Tak hanya dengan konsep baru mereka juga menghadirkan produk-produk andalan mereka yaitu Samsonite Balck Label, Samsonite, Samsonite Red dan Samsonite for Her. Semua koleksi ini pun  telah hadir khusus untuk Anda yang menyukai brand ini. Mereka juga memberikan pilihan berkualitas bagi Anda yang menyukai traveling dengan menggunakan koper maupun tas khusus traveling yang bisa menjadi teman perjalanan terbaik.(AY) Foto:Dok Samsonite
 

 

Author

DEWI INDONESIA