Menikmati Berbelanja Koleksi Kate Spade New York dari Rumah
Kate Spade New York resmi meluncurkan situs belanja online yang memungkinkan para pelanggannya dapat membeli koleksi terkini secara cepat tanpa harus keluar rumah.
16 Aug 2021



Kini berdiam diri di dalam rumah semakin mudah dan menyenangkan lewat hadirnya situs belanja online yang memudahkan publik untuk dapat membeli segala sesuatu hanya dengan bantuan telepon genggam dan koneksi internet. Brand fashion Kate Spade New York menjadi salah satu merek yang tidak ketinggalan menghadirkan layanan daringnya kepada perempuan di dalam negeri untuk mengakomodasi keperluan tersebut.

Lewat situs e-commerce resmi terbaru www.katespade.co.id, pengalaman berbelanja menarik dan mudah di mana para pelanggan setia dapat mengakses koleksi Kate Spade New York terkini menjadi hal yang ditawarkan oleh Kanmo Group selaku distributor resmi di Indonesia.

Produk-produk terbaru dari koleksi musim panas 2021 yang tersedia di situs ini terinspirasi dari keindahan yang terdapat di kehidupan sehari-hari, seperti saat berjalan-jalan di pinggir kota di mana kita dapat melihat pemandangan bunga daisy yang tumbuh liar di sisi jalan, tembok batu bata yang dihiasi tanaman merambat, hingga suara lebah yang berterbangan menghinggapi bunga-bunga liar. Koleksi ini juga diwarnai oleh palet menyala serta detail yang feminin dan playful.

Terdiri dari koleksi tas, perhiasan, pakaian siap pakai, aksesori, small leather goods, alas kaki, aksesori untuk dawai dan jam tangan. Seluruhnya dapat dibelanjakan dengan nyaman dan aman. Kate Spade New York juga menawarkan opsi layanan pengantaran ke rumah maupun pengambilan di butik, disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan.

Sebagai selebrasi dari peluncuran situs ini, Kate Spade New York juga menawarkan program khusus dan diskon spesial senilai 15% untuk pembelian pertama serta pengiriman gratis selama 1 bulan untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Pelanggan baru juga dapat mengikuti program keanggotaan Kanmo Circle untuk mendapatkan berbagai manfaat tambahan, seperti perolehan poin, voucher, diskon ulang tahun, free premium gift wrapping, gratis ongkos kirim tak terbatas, layanan personal shopper, dan masih banyak lagi. (JE) Foto: Kate Spade New York.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA