Menyambut Akhir Tahun Dengan Koleksi Terbaru Dari Loewe
Loewe menghadirkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari desainer terkenal asal Skotlandia.
7 Dec 2018


1 / 10
 Loewe,  brand kelas atas asal Spanyol ini mengeluarkan koleksi terbaru mereka untuk menyambut tahun baru. Koleksi terbaru yang penuh dengan keunikan khas Loewe ini terinspirasi dari desainer terkenal  Charles Rennie Mackintosh. Charles merupakan seorang desainer asal Skotlandia yang dikenal dengan karya-karyanya yang terinspirasi dari bentuk dan bahan arsitektur tradisional Skotlandia.

Terinsipirasi dari karya-karya Charles Rennie, Loewe meluncurkan lini aksesori lengkap dan koleksi siap pakai untuk pria dan wanita. Aksesori yang termasuk dalam koleksi ini meliputi, dompet, perhiasan, slingbag, totebag, dan beberapa item lainnya.

Item paling menonjol adalah tas roses puzzle, yang ditutupi mawar dengan terinspirasi oleh kaca berwarna jendela dan tas LOHOE Hammock dengan motif bunga.  

Kemudian tas bermotif grid, menjadi koleksi terbaru dan menjadi ikon dari tas Loewe, hadir dalam model yang praktis dan mudah dibawa dengan desain berbentuk grid yang belum pernah ada sebelumnya.(MA)Foto: Dok. Loewe
 

 

Author

DEWI INDONESIA