Menyelami Lautan Bersama Tissot
Tissot Seastar 1000 Quartz Chrono Aquatic Elegance, hadirkan kesempurnaan untuk bergaya di atas dan di bawah air laut.
14 Jun 2021


1 / 11
Tissot melahirkan inovasi baru bagi para pecinta olahraga air maupun yang lebih suka berolahraga di darat, Tissot Seastar 1000 Quartz Chrono yang sporty dan ramah kini lahir dan tersedia sebagai kronograf baru. Memiliki banyak tambahan fungsi pada jam tangan yang cukup cepat memiliki popularitas ini. Lahir beragam fitur baru yang berguna, mampu bertahan di dalam air, dapat menahan tekanan hingga 30 bar (1000ft) dan gerakan kuarsa yang mampu diakses menjanjikan keandalan yang tidak pernah gagal bagi para penggemar olahraga laut dan darat.
 
Tidak hanya memiliki kualitas mengesankan, Tissot Seastar 1000 Quartz Chrono memiliki fungsionalitas yang tergambarkan dalam desainnya itu sendiri. Jarum luminescent membuatnya mudah dibaca dalam skala yang khas bagi penyelam. Kasing dan kenop yang disekrup mencegah arloji untuk rusak saat terkena air saat sedang menjelajahi bawah laut. 
 
Jam tangan ini memiliki desain yang maskuli, dengan kuda laut yang halus terukir di bagian belakang untuk menggambarkan petualangan bawah air. Jam ini memiliki wajah dengan nuansa rona biru tua, mencerminkan kedalaman laut yang misterius dan indah. (SHM)



 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA