Menyimak Perayaan 25 Tahun Populo Batik di Fashion Nation Ketiga Belas
Senayan City x Populo Batik hadir di hari kedua Fashion Nation dengan busana batik kontemporer yang memesona

1 / 4
Fashion Nation yang diselenggarakan di Senayan City telah memasuki hari kedua. Salah satu desainer yang menyemarakan panggung perhelatan adalah Populo Batik. Senayan City ingin kembali mengangkat tema busana tradisional, menggandeng Populo Batik, perhelatan Senayan City x Populo Batik menjadi highlight acara yang diselenggarakan pada Sabtu, 16 Maret lalu.

Pada hari yang sama, Populo Batik juga tengah merayakan hari jadi mereka yang k e25 tahun. Untuk acara ini mereka secara spesial  menghadirkan koleksi batik dengan desain kontemporer. Koleksi dengan tema Staple ini mengambil sisi unik dari kain batik.  Populo Batik juga sengaja mengambil sebuah trilogi dari Populo 25th anniversary yang selalu mengikuti perkembangan jaman.

Untuk koleksi kali ini Populo Batik menyediakan rangkaian koleksi batik tradisonal dan menggunakan material leftover fabrics. Sehingga menghasilkan koleksi yang ramah dengan lingkungan, selain itu mereka juga memberikan desain yang unik dan nyaman untuk dipakai.(AY) Foto:Dok Senayan City
 

 



JOIN OUR COMMUNITY