Menyusuri Alam dan Merasakan Kebebasan Lewat Koleksi Terbaru Zegna
Sebuah koleksi kapsul yang menunjukkan jati diri persembahan Zegna.
28 Dec 2021


1 / 5
Bersamaan dengan perilisan logo terbarunya yang lebih jernih dan cukup bold, Zegna juga memperkenalkan koleksi kapsul terbarunya yang merupakan activewear dan desainnya yang cocok untuk olahraga musim dingin maupun pendakian. Sesuai dengan desainnya tersebut, brand asal Italia ini menunjukkan keindividualitasan dan kebebasan dalam koleksi terbarunya tersebut.
 
Koleksi kapsul ini seakan mempertegas identitas Zegna sebagai brand yang lahir dari kawasan Trivero, provinsi Biella, yang terkenal akan keindahan alamnya di bagian utara Italia, pada tahun 1910.
 
Tidak hanya menyiratkan nuansa pegunungan dan alam luas secara general, koleksi Zegna ini pun seakan memercikkan sensasi akan kebebasan yang terdiri atas pakaian untuk olahraga ski dan jaket ski dengan teknologi Techmerino khas Zegna, jumpers, celana panjang dan dalaman, sepatu, juga topi dan helm. Untuk melengkapi aktivitas outdoor dan olahraga musim dingin, Zegna juga merilis botol minum sehingga dapat melengkapi koleksi kapsulnya tersebut.
 
Koleksi terbaru dari Zegna ini sudah dapat dimiliki sejak 3 Desember 2021.
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA