Merayakan Cinta dengan Koleksi Festive 2019 Burberry
Riccardo Tisci merayakan meriahnya liburan akhir tahun dengan merilis koleksi Festive 2019 Burberry
20 Nov 2019


1 / 11
Menyambut meriahnya liburan akhir tahun, Ricardo Tisci merayakannya dengan merilis koleksi Festive 2019 Burberry. Lewat koleksi ini, sang pengarah kreatif mencoba memaknai cinta jelang musim liburan yang penuh kehangatan.

Ide akan kesatuan dan kebersamaan memang selalu menjadi hal yang dekat di hati Riccardo. Selain itu, di sini ia hendak mencari makna baru akan cinta. “Menurut saya inilah semangat musim-musim liburan ini,” katanya seperti dilansir dalam pernyataan resmi Burberry.

Hal itu lantas ia terjemahkan dalam kampanye koleksi Festive pertama rumah mode kebangsaan Inggris itu. Dalam kampanyenya itu ia mengajak serta bintang-bintang dari berbagai belahan dunia untuk turut andil di dalamnya. “Saya sangat antusias untuk mengumpulkan orang-orang yang sudah lama mendukung saya sejak bergabung di Burberry untuk membuat kampanye liburan pertama saya,” ujar Riccardo.

Carla Bruni, Fran Summers, brand ambassador Zhou Dongyu dan Yoo Ah-in, Shay, dan Sasha Pivovarova adalah beberapa nama yang digandeng Riccardo untuk membintangi kampanye terbarunya ini. Dalam video kampanye ini, Anda bisa menyaksikan semua nama-nama bintang itu menari diiringi lantunan “What is Love?” karya Deee-Lite.

Selain dalam bentuk video, Riccardo juga menampilkan berbagai bentuk cinta yang ia abadikan dalam foto-foto garapan Mert Alas & Marcus Piggott. Rangkaian foto dari kampanye ini menggaungkan makna cinta yang universal, yang bisa terjalin di antara tiap-tiap individu, antara ibu dan anak, antar dua orang yang mencinta, antar dua sahabat, hingga antara manusia dan dirinya sendiri. (SIR). Foto: Burberry.




 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA