Merayakan Musim Panas Bersama Havaianas
Havaianas meluncurkan kampanye Let’s Summer sebagai undangan penuh energy dan transformasi untuk menjalani semangat musim panas Brasil.
6 May 2019


1 / 4
Havaianas, merek sandal asal Brasil, membuat terobosan dan mengubah makna ‘Summer’ atau ‘musim panas’ menjadi sebuah kata aksi dengan Let’s Summer. Musim panas bagi Havaianas kini menjadi lebih dari sekadar musim ketika orang pergi ke pantai dan menikmati liburan. Let’s Summer adalah undangan dengan penuh energi dan transformasi bagi semua orang untuk menjalani semangat musim panas Brasil dengan cara yang berbeda. Pada acara peluncuran kampanye yang diadakan di Havaianas Plaza Senayan, Havaianas mengundang para tamu untuk menikmati live painting di atas sandal Havaianas oleh seniman kreatif ternama, Diela Maharanie dan Mohammad Taufiq (Emte) sambil menikmati penampilan musik spesial oleh Vira Talisa.
 
“Untuk 2019-2020, tema kampanye Havaianas menunjukkan bahwa musim panas adalah tentang menjalani kehidupan yang menyenangkan.  Tema Let’s Summer tahun ini memberikan makna dan contoh yang lebih nyata untuk apa yang dimaksud dari Let’s Summer dengan memberikan lebih banyak hal pendukung bagi semua orang untuk menerima undangan kami. Let’s refresh, let’s travel, let’s be cool, let’s be friends, let’s be positive dan masih banyak lagi ajakan untuk mengekspresikan semangat Let’s Summer!” jelas Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo.
 
“Terinspirasi oleh estetika surat kabar, desain kampanye ini menciptakan sebuah Summer News: ‘Havaianas mengundang Anda untuk menghidupkan semangat ini melalui undangan yang berbeda, kegiatan yang beragam serta orang yang berbeda.’ Dengan visual yang memadukan elemen retro dan kontemporer, kami ingin semua orang di seluruh Indonesia turut merasakan semangat Havaianas,” tambah Jitin Kapoor. (DP) Foto: Dok. Havaianas 
 

 

Author

DEWI INDONESIA