Menyewa Baju di Fitur Terbaru Tinkerjoy dari Tinkerlust
Fitur terbaru yang dikeluarkan oleh Tinkerlust, yakni Tinkerlust, menyuguhkan rental pakaian yang dapat diproses secara online.
27 Oct 2019


Tinkerlust mempersembahkan talkshow 'The New Wave of Fashion' di Fashion Atrium, Senayan City, Jakarta.


Membuat siklus maupun membenahi ekosistem di dunia fashion agar sustainable dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, adalah dengan menjual barang yang sudah tidak terpakai atau tenar dengan sebutan preloved.

Tinkerlust adalah salah satu platform yang menyediakan beragam macam fashion items baru dan preloved. Tahun ini, Tinkerlust juga turut menjadi bagian di JFW dengan mempersembahkan koleksi para desainer seperti Alex[a]lexa, Jenahara, Sebe11as dari Hakim Satriyo dan Riyam Dayani.

Pada kesempatan yang sama, Tinkerlust juga merilis fitur terbaru dari platformnya yakni bertajuk Tinkerjoy. “Konsepnya adalah line untuk rental. Sistemnya sendiri, kami menghadirkan personal stylist yang akan membantu memadu padankan pakaian untuk kustomer yang ingin merental pakaian lewat Tinkerjoy,” ungkap Aliya Amitra, salah satu pendiri Tinkerlust di acara talkshow The New Wave of Fashion, Senayan City.

Aliya memulai paparannya dari latar belakang alasan Tinkerjoy diperlukan saat ini. Baginya, dampak negatif dari dunia mode yang sedang digalakkan saat ini adalah limbahnya.  Dengan adanya metode terbaru yakni merental secara online, akan mempermudah dan menghemat biaya pengeluaran untuk membeli baju sehari-hari. 

“Fitur baru Tinkerjoy ini diharapkan membantu para kustomer yang ingin merental baju dengan detail-detail keperluan dan referensi yang diinginkan. Mulai dari office attire, casual, date night, dan keperluan lainnya,” tambahnya.
 

Tinkerjoy sudah bisa menerima pelayanan lewat laman resmi Tinkerlust di https://www.tinkerlust.com/rental

Turut hadir pada talkshow The New Wave of Fashion persembahan dari Tinkerlust, di antaranya Andra Alodita, Lizzie Parra, Cisca Becker, Evelyne Gabriella, dan Anggia Dinda Pratiwi. (FH)

 


Topic

Jakarta Fashion Week

Author

DEWI INDONESIA