Michael Kors Sambut Brand Ambassador Baru, Leo Wu dan Lareina Song
Dalam perayaan hari kasih sayang di Cina, Michael Kors menggelar pesta bersama dua duta barunya
1 Aug 2019


Lareina Song, brand ambassador baru Michael Kors
1 / 4
Khusus untuk merayakan Qixi (hari kasih sayang di Cina), Michael Kors menggelar pesta bersama dua brand ambassador barunya Leo Wu dan Lareina Song. Pesta ini juga sekaligus sebagai peluncuran koleksi kapsul yang dibuat Michael Kors khusus perayaan Qixi.
 
Ajang ini juga menandai kali pertama kemunculan Leo Wu dan Lareina Song di publik sebagai duta Michael Kors. Pesta yang digelar di toko Michael Kors Chengdu ini menawarkan pengalaman imersif lewat “Qixi Club”.

Untuk mewujudkan atmosfer penuh kasih sayang, seluruh toko dengan print Qixi Graffiti meliputi gambar hati yang digambar manual. Frase-frase “XOXO”, “LOVE”, dan “KORS” juga menghiasi seluruh ruangan yang sudah disulap jadi serba pink, merah, hitam, dan putih.

Di bagian luar toko, para tamu akan disambut “Qixi Box”, kubus kaca untuk berswafoto yang juga menampilkan print Qixi di bagian lantai dan langit-langit. Begitu masuk, para tamu bisa langsung membeli koleksi kapsul Qixi dari Michael Kors dan berpose lagi di booth foto sebelum naik ke Qixi Club di lantai 2.

Lantai dua toko Michael Kors Chendu ini dirombak menjadi klab malam yang romantis dan kosmopolit dengan tirai merah, lampu neon, dan tentunya DJ booth yang menjadi tempat Fil Xiaobai beraksi mempersembahkan musik bagi para tamu. Michael Kors juga membawa suasan New York ke Chengdu lewat teras istimewa yang dibuat khusus terinspirasi bar-bar rooftop di Manhattan. Fun, romantic, and playful how can you not feel the love that night? (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Michael Kors)
 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA