Mimpi REDValentino akan Dunia yang Lain
Koleksi musim semi/panas 2020 REDValentino menghadirkan fantasi tropis nan sureal.
21 May 2020


2 / 8
Eklektik, praktis, dan efektif, adalah tiga kata kunci koleksi Spring/Summer 2020 REDValentino. Ketiga hal itu berpadu dengan DNA brand yang ultra-feminin, puitis, dan tampil berani dengan detail-detail halus.

Koleksi ini dirancang untuk menjadi pakaian nan mempesona nan autentis bagi perempuan urban. Terutama dengan motif burung-burung tropis dan bebungaan eksotis yang memberikan napas segar setiap bagian koleksi ini. Entah itu piyama-piyama sutera, hingga aksen-aksen rajutan dan bordiran.

Dibagi dalam beberapa bagian, REDValentino menawarkan koleksi denim dengan twist yang memikat. Salah satunya aksen rajutan berbentuk kupu-kupu yang mengaksentuasi siluetnya. Kemudian ada pula slip dress serta jumpsuit dengan sentuhan ruffles yang manis.

Setelahnya koleksi ini menampilkan pakaian-pakaian dengan siluet lebih romantis. Mulai dari setelan putih-putih dan hitam, serta parka yang hadir dengan siluet dramatis. Kesan feminin yang Lebih lagi lalu hadir lewat aksen pita superbesar, rok dari brokat yang melilit pinggang dengan cantik, hingga pantsuit dengan warna cerah.

 

Mimpi akan Dunia yang Lain
Koleksi REDValentino kian teraasa sureal lewat kolaborasi artistik mereka dengan seniman María Medem. Ciri khas visualnya akan mengajak Anda menelusuri dunia sureal selaras dengan semangat koleksi Spring/Summer 2020.

Tanpa teks, guratan karakter dan warna María dengan sendirinya merajut narasi cerita yang tak terbayangkan. Palet warna oranye, biru, dan pink menekankan kesan dreamy yang ia tawarkan.  Memperlihatkan pengalaman dan membangkitkan perasaan yang sarat afeksi, tenang, serta kesenangan untuk menghangatkan hati, mewarnai sanubari, dan membuat Anda bermimpi akan dunia atau masa yang lain. (SIR). Foto: Valentino.


 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA