Modern dan Sleek, Sambut Koleksi Eksklusif dari Charles & Keith
rinspirasi dari alam terbuka hasil kolaborasi dengan seniman Cina Oamul Lu
25 Sep 2019


1 / 3
Charles & Keith merilis koleksi terbatas mereka untuk musim Fall 2019 hasil kolaborasi dengan seniman Cina Oamul Lu (baca: Lumao). Aksesori tas dalam koleksi ini mengambil inspirasi dari alam terbuka. Ini terlihat dari gambar perempuan di antara kebun bunga warna-warni.

Koleksi khusus Charles & Keith by Oamul Lu ini terdiri dari empat produk, yaitu tas jinjing, crossbody, dompet, dan tempat penyimpan kartu. Desainnya yang minimalis membuat koleksi ini cocok dipadukan dengan gaya pakaian feminin, modern, dan sleek.

Pada peluncurannya Kamis, 19 September 2019, beberapa fashion influencer turut menampilkan inspirasi padu padan pakaian yang cocok dengan koleksi ini. Mereka adalah Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, dan Cindy Karmoko.

Head of Marketing Charles & Keith Indonesia, Ita Dwi Yulianti menyatakan pihaknya selalu berkomitmen untuk mendorong para perempuan berani mengekspresikan diri mereka melalui fashion. Hal itu mereka tunjukan salah satunya lewat kolaborasi ini. “Koleksi ini mengusung desain yang romantis sehingga para perempuan bisa bebas berpakaian sesuai dengan selera mereka,” tambahnya seperti dilansir siaran pers.

Kini koleksi spesial Charles & Keith by Oamul Lu Sudah bisa Anda dapatkan di seluruh gerai Charles & Keith di seluruh Indonesia. (SIR). Foto: Charles & Keith.


 
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA