Montblanc Perpanjang Koleksi (MONTBLANC M) RED
Montblanc berkomitmen untuk melawan AIDS dengan memperpanjang koleksi (MONTBLANC M) RED pada bulan Oktober.
18 Oct 2019


1 / 4
Komitmen Montblanc untuk melawan AIDS bersama (RED) diumumkan lewat perpanjangan koleksi hasil kolaborasi mereka (MONTBLANC M)RED pada bulan Oktober ini, dan diluncurkan pada konferensi Global Fund Replenishment ke-6 di Lyon, Prancis.

Hasil dari setiap pembelian produk (MONTBLANC M)RED akan didonasikan sebesar lima Euro yang dapat menyediakan obat-obatan bagi penderita selama 25 hari. Dana akan disalurkan kepada Global Fund guna mendukung program HIV/AIDS di Afrika Sub-Sahara.

"Kemitraan khusus dengan (RED) ini lebih dari sekadar mengumpulkan dana untuk pencegahan dan pengobatan, tetapi untuk mendidik orang lain dalam memahami bahwa sebagai komunitas warga global, kita bisa lebih efektif dalam mengakhiri epidemi seperti AIDS," ungkap CEO Montblanc Nicholas Baretzki.

Baretzki menambahkan bahwa misi dari Montblanc sendiri adalah untuk menciptakan produk individu yang berusaha untuk meninggalkan jejak mereka, baik untuk mencapai sebuah ambisi diri sendiri, maupun mengambil tindakan untuk melakukan kebaikan.

Sejak tahun 2006, dukungan (RED) terhadap Global Fund telah memberi dampak positif pada lebih dari 140 juta orang dengan program HIV/AIDS, termasuk pencegahan, pengobatan, konseling, tes HIV, hingga layanan perawatan.

(MONTBLANC M)RED telah dirancang khusus oleh Marc Newson dan Montblanc juga memperluas kolaborasi hingga perancangan koper dan alat tulis baru. Perluasan koleksi ini diluncurkan bulan Oktober 2019 yang bertepatan dengan konferensi Global Fund Replenishment, yang akan dibawakan langsung oleh Presiden Prancis Emmanuel Macron. (FH/ Foto: Montblanc)


 

 


Topic

Accessories

Author

DEWI INDONESIA