Motif Macan Tutul Ramaikan Koleksi Kapsul Louis Vuitton Fall 2021
Koleksi bertajuk Wild at Heart menjadi persembahan terbaru rumah mode Louis Vuitton yang kali ini banyak menampilkan sisi liar melalui motif macan tutul dan warna-warna sendu.
2 Jul 2021



Koleksi lini siap pakai Louis Vuitton yang diperagakan beberapa waktu lalu untuk musim gugur 2021 menggambarkan semangat Nicolas Ghesquière yang dinamis. Palet warna yang berani bercampur dengan motif abstrak serta serangkaian elemen yang semarak digarisbawahi sebagai aksen utama.

Namun suatu suguhan berbeda dipersembahkan di lini kapsul musim yang sama. Koleksi kapsul Louis Vuitton yang dinamai Wild at Heart seolah berpaling 180 derajat. Warna-warna sendu ditonjolkan menjadi palet paling dominan ditambah dengan motif macan tutul dan monogram LV yang ikonis sebagai pemanis.

Rupanya Nicolas Ghesquière dengan seksama menggeluti koleksi kapsul ini dengan mempelajari arsip Louis Vuitton sediakala. Sampul katalog yang menampilkan motif macan tutul di tahun 1924 menjadi inspirasi utama. Menghasilkan koleksi yang kaya akan unsur ikonis sang rumah mode dengan aspek sentuhan tangan yang presisi dan sisi savoir-faire yang terintegrasi.
 

Louis Vuitton Onthego dan Twist menjadi dua ikon yang menampilkan sisi liarnya di koleksi kapsul Wild at Heart.

Wild at Heart pada akhirnya menyuguhkan penggemar Louis Vuitton dengan berbagai sisi kekhasan yang legendaris. Material kanvas dan kulit pada tas NéoNoé, Onthego, Neverfull  dihiasi oleh emblem LV serta detail yang lebih playful seperti handle tas bermodel kepang, tekstil sulam pada tali, dan sisipan luggage tag. Koleksi ekslusif juga terlihat pada model tas Capucines, Twist, dan Speedy dengan motif monogram oversized yang menambah kesan tegas pada sapuan motif macan tutul yang mengaum kencang.

Nicolas Ghesquière memadukan aksesori tersebut dengan sederet pakaian bergaya nautical, berpotongan klasik, dan banyak mengelaborasi atasan dan bawahan senada. Warna-warna pekat seperti hitam dan cokelat digunakan dengan warna putih sebagai penetral. Dengan lugasnya Wild at Heart disuguhkan sambil mengajak para antusias fashion untuk menjelajahi gurun Arizona yang luas, walau kali ini hanya dapat dinikmati kembali secara virtual. (JE) Foto: Louis Vuitton.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA