Naomi Campbell Tampil Kali Pertama di Kampanye Vivienne Westwood SS20
Intip penampilan Naomi Campbell di kampanye Vivienne Westwood SS20 dan model lainnya.
31 Jan 2020


1 / 8

Vivienne Westwood pada akhirnya mempersembahkan untuk kali pertama wajah Naomi Campbell di kampanye depan koleksi musim gugur-panas 2020 mereka. Supermodel legendaris tersebut juga menandai 33 tahun sejak pertama kali bekerja sama dengan Westwood dan saat ini menjadi debut-nya untuk kampanye koleksi yang dibidik oleh fotografer Juergen Teller.

Pada tampilan pertamanya, ia mengenakan gaun mewah dan sarung tangan putih yang bertuliskan ‘Getting It’ serta sambil memegang sepotong ranting besar pohon di tangan kanannya. Karya Vivienne Westwood sendiri juga turut menampilkan dua muse ikonis lainnya, termasuk sang pemegang nama label Vivienne Westwood yang juga ikut bergaya di dalam rangkaian kampanye. Dua muse tersebut adalah suami dari Viviene, yakni Andreas Kronthaler dan model Kandioura Fissourou.

Pada konsep kampanye jenama Westwood ini, terlihat mengusung nuansa underground dan nyeleneh. Di satu foto, Campbell pun tampak bergaya tanpa busana, hanya dengan topi tulle besar yang berlapis-lapis, pengikat leher yang menjuntai, dan sepatu hak tinggi. Foto-foto kampanye Westwood dapat Anda lihat pada slideshow di atas. (FH) Foto: Vivienne Westwood


 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA