Nike Blazer Collection, Simak Apa Saja Keunggulannya!
Sepatu serba guna yang sempurna untuk sehari-hari ini adalah salah satu sneaker yang semakin bagus pada setiap pemakaian.
11 Nov 2020




Mulai dari bermain basket di lapangan hingga melakukan trik di skatepark, Nike Blazer hadir untuk semuanya.
 
Didambakan karena tampilannya yang bersih dan klasik, Blazer dapat menjadi landasan untuk membangun gaya khas Anda.
 
Jika mencari model klasik timeless yang dapat disesuaikan dengan gaya khas Anda, tidak ada yang dapat mengalahkan Nike Blazer. Dengan tampilan bersih dan desain ikoniknya, Blazer cocok dengan semua gaya yang Anda inginkan, menjadikannya tambahan yang sempurna untuk rotasi footwear Anda.
 
Mulai dari memadukannya dengan nuansa warna yang cerah hingga menciptakan statement dalam nuansa monokrom, tampil berani dengan setelan favorit atau sekadar berdandan untuk menciptakan kesan santai, Nike Blazer adalah sepatu dengan kemungkinan yang tak terbatas.
 
Nike Blazer Mid '77 Infinite memperkuat ikon old-school b-ball yang telah menjadi favorit dalam streetwear. Detail karet tahan lama di bagian jari kaki, tumit, dan samping memungkinkan sepatu ini untuk dipakai ke mana pun yang Anda inginkan, hari demi hari, sementara piping dan logo Swoosh yang terdistorsi menambahkan sentuhan modern.
 
Nike Blazer Infinite menghadirkan keserbagunaan tak tertandingi yang sesuai dengan namanya. Menghadirkan pelindung kotoran yang lebih kuat, logo Swoosh berlapis karet, dan palet warna yang eye-catching, semua gaya yang Anda inginkan dengan daya tahan inovatif yang Anda butuhkan.
 
Nike Blazer Mid '77 Vintage memanfaatkan tampilan jadul Nike Basketball dengan sentuhan akhir vintage pada bagian midsole, membuatnya terlihat seperti telah tersimpan selama bertahun-tahun.
 
Baik sekadar untuk bersantai atau pergi keluar, Nike Blazer menghadirkan gaya effortless yang terinspirasi dari olahraga yang selalu siap untuk beraksi. Sepatu serba guna yang sempurna untuk sehari-hari ini adalah salah satu sneaker yang semakin bagus pada setiap pemakaian.
 
Nike Blazer Mid '77 Infinite dan Nike Blazer Mid '77 Vintage kini tersedia di toko retail Nike tertentu dengan harga Rp 1.649.000 dan Rp 1.429.000.(Orie Buchori)
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA