Nike Luncurkan 4 Sepatu Terbaru yang Lebih Cepat untuk Seri Zoom
Nike kembali menambahkan anggota baru dalam Zoom Family. Seri sepatu lari andalan Nike kini hadir dengan teknologi baru dan warna hijau yang memikat.


Nike Air Zoom Pegasus 36
1 / 4
Nike mengeluarkan empat sepatu terbaru sebagai tambahan untuk seri Zoom Family. Keempat sepatu ini diklaim memiliki teknologi baru yang dapat membuat peforma lari lebih cepat. 
 
Hadir dengan berbagai spektrum warna hijau yang memikat, keempat anggota terbaru seri Nike Zoom ini cocok digunakan oleh para pelari pemula hingga atlet profesional. Keempat seri terbaru itu terdiri dari Nike Air Zoom Pegasus 36 yang hadir dengan mesh berpaforasi tambahan yang dapat meningkatkan sirkulasi udara di bagian kaki depan dan lengkungan sepatu.
 
Ada juga Nike Zoom Pegasus Turbo 2 yang merupakan versy everyday-trainer dari Nike Zoom Vaporfly 4. Sepatu ini hadir dengan bagian atas yang lebih ringan dan lebih ramping karena material lofted mesh. Nike Zoom Pegasus Turbo 2 ini juga memiliki ikatan bagian pada bagian tengah yang dapat menahan alas kaki saat melaju dengan kecepatan tinggi.
 
Sepatu ketiga ialah edisi terbaru dari Nike Zoom Fly 3. Untuk pertama kalinya, Nike Zoom Fly 3 untuk wanita memiliki socklineryang lebih lembut dan lengkungan yang lebih tinggi. Kedua pembaruan Nike Zoom Fly memiliki bagian atas yang transparan dengan sistem ikatan pita lengkung baru yang dapat memberikan bentuk lebih pas dengan lengkung kaki.
 
Tambahan terakhir untuk edisi Zoom Family dalam peluncuran kali ini ialah Nike Zoom X Vaporfy NEXT. Sepatu yang diperuntukan bagi pelari maraton ini dilengkapi dengan konstruksi material baru bernama vaporwave yang membuatnya lebih ringan ketimbang Nike Flyknit. Seri ini juga diklaim memiliki tingkat breathability yang sangat tinggi. 
 
Teknologi vaporwave membuat bahan sepatu menyerap lebih sedikit air keringat atau pun air hujan sehingga menjaganya tetap airy. Nike Zoom X Vaporfy NEXT ini juga memiliki pola traksi yang baru pada bagian depan sepatu dan kontur baru pada bagian luarnya. Dua tambahan teknologi ini dapat meningkatkan cengkeraman kaki dalam cuaca basah serta memfasilitasi gerakan yang lebih mulus di belokan. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Nike.)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA