Nike Mengajak Masyarakat Tetap Aktif di Rumah
Sebuah tribut untuk mereka yang konsisten berlatih di masa karantina.
17 Apr 2020



Lewat kampanye global You Can’t Stop Us dan tagar #PlayfortheWorld, Nike mengajak beberapa brand ambassador dan influencer-nya untuk memotivasi masyarakat untuk terus aktif meski di rumah saja. Lewat Instagram Story, para atlet profesional seperti petenis kelas dunia Venus Williams dan atlet Nasional atletik peraih medali emas Emilia Nova, trainer, dan influencer seperti Rayi Putra dari RAN, memeragakan gerakan-gerakan olahraga sederhana yang mampu dilakukan siapa saja di rumah, bahkan dengan ruangan yang terbatas.
 

Aktivitas olahraga sendiri berguna untuk menjaga kesehatan mental dan fisik. Olahraga akan melepaskan serotonin dan endorphin dari sel-sel otak, yang akan membuat mood menjadi lebih baik, tidur lebih berkualitas, dan tingkat energi menjadi lebih baik. Olahraga juga membantu menjaga berat badan serta mengurangi resiko penyakit seperti diabetes, jantung, dan stroke. Para ahli dan juga World Health Organization (WHO) menyarankan masyarakat melakukan aktivitas olahraga ringan karena dapat membantu meningkatkan daya tahan atau imunitas tubuh.

Untuk mendukung kampanye You Can’t Stop Us, di bulan April ini Nike Indonesia juga mengadakan beberapa kelas virtual di antaranya sesi Q&A bersama Emilia Nova dan sesi training bersama coach Agung Gantar. (MU) Foto: Dok. Nike.





 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA