Nike Perkenalkan Koleksi Victory Swim yang Inklusif
Nike akan mengeluarkan lini koleksi bertajuk Victory Swim, Februari tahun depan.
14 Dec 2019


1 / 5

Mulai dari terjun ke kolam renang untuk berlomba maupun berlatih, berselancar memecah ombak, hingga berenang santai. Olahraga renang memang menjadi cabang yang menelusuri sensasi dunia air dengan kebebasan, kejernihan, dan kebahagiaan.

Dalam memaknai konteks tersebut, Nike memperkenalkan koleksi Victory Swim yang memiliki potensi untuk mewujudkan sensasi itu pada para pengguna produknya.

Inspirasi awal dari koleksi ini berangkat dari respons dan dukungan para atlet terhadap koleksi Nike Pro Hijab pada 2017 lalu. Dengan tekadnya, ia meneruskan visi koleksi pro Hijab dengan Victory Swim yang mengindikasikan sebuah inklusifitas pada koleksinya.

Pada kesempatan ini, Victory Swim mencakup produk Nike Full-Coverage Swimsuit, yang juga menghadirkan pilihan terpisah—yakni berupa Nike Victory Swim Hijab, Victory Swim Tunic Top, dan Victory Swim Leggings.

Martha Moore, selaku VP Creative Director Nike, menjelaskan bahwa semakin banyak dimensi-dimensi baru dari para atlet perempuan yang harus dibuka peluangnya dengan kehadiran produk baru yang dapat mereka gunakan. “Bagi kami, koleksi Victory Swim dari Nike menunjukkan kekuatan inovasi yang mengundang semua perempuan untuk menemukan kegembiraan berolahraga,” ungkapnya dari rilis resmi Nike.

Pada koleksi Nike Victory Full-Coverage Swimsuit dan Victory Swim Tunic Top, menampilkan bra olahraga built-in dengan cup yang memiliki permukaan yang berlubang-lubang. Desainnya pun disesuaikan dengan desain pakaian bagian atas, yakni dengan siluet ramping nan sederhana.

Koleksi Victory Swim dari Nike ini akan siap rilis pada 1 Februari 2020 mendatang, serentak di nike.com dan ritel tertentu secara global. Pun, berpusat pada gerai toko Nike di Amerika Utara (Santa Monica dan new York City House of Innovation), Eropa (London), dan Timur Tengah (Dubai). (FH) Foto: Nike

 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA