6 Ide Padu Padan Baju Kerja untuk Kembali ke Kantor
Memaksimalkan koleksi baju kerja agar efisien dan mudah dipadu padankan.
25 Jun 2020


Gaya tumpuk menggunakan luaran mantel katun linen dari Uniqlo.


Kebebasan berekspresi dalam menampilkan gaya berpakaian bagi setiap individu bekerja  semakin tak berbatas. Dengan banyaknya berbagai pilihan tempat belanja serta kreativitas dalam memadu padankan setiap item pakaian, dimana pun kita bisa melihat gaya berpakaian yang chic di berbagai kesempatan. Juga di perkantoran, dimana baju kerja menjadi salah satu hal penting yang memberi identitas profesional bagi pemakainya.
 
Berbelanja baju tentunya merupakan yang sangat menyenangkan. Bahkan bagi sebagian orang, berbelanja menjadi kegiatan yang dapat melepas stres dan kepenatan. Begitu pula dengan berbelanja baju kerja.  Jika tidak kreatif dalam memadu padankan setiap koleksi baju yang ada di lemari, semakin lama isi lemari pun semakin penuh. Hingga akhirnya banyak koleksi yang tertimbun dan terlupakan.
 
Beberapa jenis baju kerja sebenarnya memiliki sifat yang long lasting, berumur panjang dan dapat sering digunakan tanpa terasa bosan. Dengan cara padu padan yang tepat, beberapa jenis baju ini menjadikan tampilan anda berbeda setiap harinya, dan memberi sentuhan akhir formal dan elegan.

 

 


Topic

Tip padu padan baju kerja Uniqlo Smart Office Wear

Author

DEWI INDONESIA