Panorama Perayaan Tahun Tikus dalam Koleksi Gucci x Disney
Jajaran aksesori hingga ready-to-wear dari Gucci x Disney siap menyambut perayaan tahun tikus Imlek mendatang
6 Jan 2020


1 / 14

Menyambut Tahun Baru Imlek pada 25 Januari 2020 mendatang, Gucci merayakannya dengan edisi spesial koleksi kolaborasinya dengan ikon Disney yang legendaris, yakni Mickey Mouse.

Sesuai dengan agenda Imlek tahun ini, tahun tikus menjadi bahan material interpretasi Gucci untuk menghadirkan sederet aksesori dan koleksi ready-to-wear yang menyenangkan. Masih berakar pada desain klasik Gucci, ikon Mickey Mouse ini dihadirkan dalam aplikasi yang beragam.

Pada koleksi ready-to-wear, ikon tikus berbaju merah ini ditampilkan secara besar berdampingan dengan logo Gucci. Sama-sama ikonis, keduanya berlaga dalam print besar yang menunjukkan keceriaan dalam menyambut Tahun Baru Imlek. Untuk aksesori, Gucci menempelkan ikon Mickey yang sedang berdiri dan dibuat pola berulang yang tersohor masif pada kulit identitas di setiap itemnya. 

Tak hanya aksesori dan ragam pakaian, Gucci tak menyia-nyiakan kesempatan emas ini untuk meluncurkan lini lipstik yang mengadaptasi warna persis merah celana ikon yang telah hadir sejak 1928 ini. Pun, pada kesempatan yang sama, Gucci merilis parfum dengan tema bloom yang juga terinspirasi dari serial kartun Mickey yang serba bunga. Jajaran koleksi spesial ini telah tersedia di gerai Gucci dan Anda dapat melihat potret kampanye produknya pada slideshow di atas. (FH) Foto: Gucci


 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA