Peluncuran Seri Koleksi Terbaru KAMI Sebagai Pembukaan Sacred Ramadan Senayan City
KAMI menggelar pameran dan fashion show dari dua koleksi terbarunya sebagai pembukaan dari Sacred Ramadan Senayan City.
17 May 2019


1 / 4
Bertepatan dengan pembukaan Sacred Ramadan Senayan City, salah satu brand pakaian modest Indonesia, KAMI,  meluncurkan seri dari koleksi terbarunya dalam rangka Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini KAMI juga meluncurkan beragam koleksi yang salah satunya hasil kolaborasi dan eksklusif dijual di Blibli.com. Bertempat di main atrium Senayan City, KAMI menggelar fashion show koleksi terbarunya termasuk koleksi eklusif untuk Blibli.com yaitu MORA. Koleksi ini dibuat dengan harapan bahwa siapapun yang menggunakan koleksi ini dapat menyebarkan semangat kebaikan dan terus dilakukan seiring datangnya bulan suci Ramadan. Seri koleksi MORA hadir dengan warna, desain dan siluet yang memiliki ciri khas tersendiri.

Selain itu terdapat koleksi NEOMA yang mengambil inspirasi dari cerita Hwang Jin Yi, seorang penyair wanita terbaik yang memiliki kecantikan luar biasa dalam sejarah Korea. “Wanita yang sangat piawai dalam bermusik ini berjuang keras untuk mendapatkan tempat dan kesempatan dalam lingkungan orang-orang terhormat. Bagi KAMI Hwang Jin Yi merupakan sosok seorang perempuan modern pada masanya, untuk itulah KAMI dedikasikan koleksi NEOMA ini untuk semua perempuan mandiri diluar sana,” ungkap Nadya Karina, Creative Director dan salah satu Founder KAMI.

Sebelumnya, diawal bulan ini, KAMI telah meluncurkan sebagian dari koleksi Ramadan dan Raya bertepatan dengan pembukaan pameran 10 tahun perjalanan brand KAMI di level 1, Senayan City Mall. Termasuk seri pertama dari koleksi MORA dan NEOMA. Peluncuran seri kedua ini diharapkan dapat memberikan beberapa pilihan bagi Anda untuk menyiapkan penampilan di bulan suci Ramadan serta hari raya Idul Fitri. Anda dapat melihat keseluruhan koleksi di seluruh toko offline dan online serta pop-up store KAMI.

KAMI juga menggelar pameran bertajuk KAMI 10th Anniversary: Friendship in a Box dalam rangka perayaan 10 tahun berdirinya. Pameran ini buka sejak 3 Mei 2019 lalu hingga 7 Juli 2019. Selain berbelanja, Anda bisa menikmati exhibition yang didalamnya berisi cerita 10 tahun perjalanan KAMI dan beragam aktifitas yang disajikan untuk memberikan pengalaman baru bagi Anda. (KR) Foto: Dok. KAMI
 

 

Author

DEWI INDONESIA