Pengalaman Virtual Jakarta Fashion Week 2021
Jakarta Fashion Week 2021 menghadirkan pengalaman virtual baru bagi para pencinta fashion Tanah Air.
2 Dec 2020


Seluruh pagelaran Jakarta Fashion Week di-shooting di studio buatan di Senayan City.


Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 hadir tahun ini dengan format berbeda. Tanpa tenda hitam, tanpa gelaran runway di atrium pusat perbelanjaan, dan tanpa deretan front row. Kali ini, semua orang ada di barisan paling depan setiap peragaan busana, from the comfort and safety of your home.

Situasi pandemi mendorong semua orang memutar otak untuk mencari cara-cara dan terobosan baru dalam menghadirkan apa-apa yang dinilai telah mapan. Pagelaran fashion terbesar Indonesia ini pun tidak terkecuali. Maka platform jfw.tv dan YouTube menjadi dua panggung virtual JFW 2021. Berlangsung selama empat hari pada 26-29 November 2020.

Menghadirkan 16 peragaan, dan menampilkan koleksi puluhan desainer, JFW 2021 tetap membuktikan eksistensinya sebagai platform bagi seluruh pelaku fashion Indonesia. Tidak hanya lewat gelaran peragaan busana. Jakarta Fashion Week juga menghadirkan percakapan-percakapan seputar ekosistem industri fashion Tanah Air dan selingkar wilayahnya.

Ada pula program Fashion and Beyond yang menawarkan tontonan-tontonan film bekerja sama dengan pusat-pusat kebudayaan negara-negara Eropa. Lewat sajian film ini, penonton disuguhkan sudut pandang yang lebih luas mengenai ekosistem fashion di tataran global. Tayangan Jakarta Fashion Week 2021 masih bisa ditonton di kanal YouTube Jakarta Fashion Week. (SIR.) Foto: Doc. Jakarta Fashion Week.



 

 


Topic

Jakarta Fashion Week

Author

DEWI INDONESIA