Perayaan 10 Tahun Kejayaan Mr Porter dari IWC Schaffhausen
Iwc Schaffhausen merayakan 10 tahun Mr Porter denken peluncuran kronograf Pilot edisi terbatas.
9 May 2021


1 / 4

IWC Schaffhausen telah bersinergi dengan MR PORTER untuk meluncurkan Edisi Terbatas “10 Tahun MR PORTER” Kronograf jam tangan pilot, memiliki tujuan global untuk membuat gaya pria yang semakin terdepan. Ini merupakan kolaborasi pertama kedua merek yang mengembangkan arloji eksklusif. Jumlah arloji ini hanya berjumal 110, dan tersedia eksklusif di MR PORTER pada hari Senin tanggal 3 Mei dalam rangka memperingati hari jadi di tahun 2021.
 
Jam tangan ini menampilkan skema warna dan pasangan unik berbentuk kotak perunggu dengan pelat jam berwarna hitam dan tali yang kembut, fitur ini bernuansa kasual dan busana. Jam tangan ini diukir dengan cara individual case-back titanium bernomor. Pelengkap angka bernuansa emas kotak perunggu, dengan kontras tinggi putih seperti tangan terlihat bercahaya.
 
Tempat di casing 41 milimeter dan dipekerjakan oleh IWC ini msmpu memproduksi mesin jam kronograf kaliber 69380. Mesin jam konograf sangat kuat, andal, presisi dalam desain roda klasik merupakan perkembangan terbaru teknisi IWC. Dengan sistem pawl dua arah dapat membuat cadangan daya selama 46 jam.

“Kami sangat senang dengan kolaborasi pertama kami dengan IWC SCHAFFHAUSEN, dibuat untuk menandai MR PORTER Peringatan 10 tahun di tahun ini. Tujuan akhirnya adalah untuk membuat file fungsional dan mudah dipakai arloji tambahan gaya pakaian apa pun, yang pasti telah dicapai oleh tim jam tangan Pilot edisi terbatas ini." ujar Direktur Pelaksana MR PORTER, Ms Fiona Firth.

“Serta menunjukkan cita rasa mereka yang luar biasa dengan pakaian yang dipilih secara cermat, pria yang cerdas akan menentukan pakaian mereka rasa dengan gaya bawaan pada jam tangan mekanis yang serius.Kemitraan antara MR PORTER dan IWC SCHAFFHAUSEN sangat sukses karena kami dapat menawarkankeduanya di satu tempat. Semua orang di IWC menyampaikan kehangatan mereka selamat kepada mitra kami pada hari jadinya yang ke 10 dan sekarang menantikan kolaborasi berkelanjutan kami." ujar CEO IWC Schaffhausen, Tn. Chris Graigner-Herr.

Sejak peluncur pada bulan Febuari 2011, MR PORTER telah menobatkan dirinya menjadi yang terdepan, juara penghargaan di dunia destinasi online untuk gaya pria, serta tak tertandingi penawaran produk pakaian pria. Termasuk dalam kategori yang berkisar dari jam tangan mewah dan gaya hidup melalui label milik Tuan P. dan Kingsman. MR PORTER telah menghasilkan hasil cetak maupun digital yang tidak ada tandingan dalam majalah yang mudah didapatkan yaitu The Journal dan The MR Porter Post.

Pada 2019, MR PORTER mendirikan MR PORTER Health In Mind, yang dilakukan penggalangan dana dalam kemitraan pada November, dikembangkan untuk meningkatkan kesadaran di sekitar kesehatan mental dan fisik pria. MR PORTER menawarkan pengiriman ekspres ke seluruh dunia lebih dari 180 negara, termasuk pengiriman di hari yang sama ke New York, London dan Milan, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang mudah melalui ponsel, tablet, dan desktop, dengan pengembalian yang mudah dan layanan pelanggan multibahasa dan tim belanja pribadi yang tersedia 24/7, 365 hari setahun. MR PORTER adalah bagian dari YOOX NET-A-PORTER GROUP. (SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA