Perayaan 25 Tahun Frank & Co Menggemakan Cinta Jutaan Pasangan
25 tahun Frank & co berada di antara jutaan perjalanan menuju janji suci, untuk jutaan pasangan di Indonesia.
30 Apr 2021


1 / 2
Perhiasan berlian sudah lama menjadi simbol cinta kasih bagi pasangan-pasangan yang sedang jatuh cinta. 25 tahun sudah Frank & co sebagai peritel perhiasan berlian berkualitas dan terbesar di Indonesia berdiri. Berkomitmen untuk berada dalam perjalanan cinta jutaan pasangan di Indonesia, sebuah cincin untuk setiap janji suci yang terucap setelah pengucapan kata “Will You Marry Me”. Gerai pertamanya berdiri pada tahun 1996 di Pondok Indah Mall.
 
Direktur operasional PT. Central Mega Kencana, Petronella Soan, mengungkapkan, “perjalanan 25 tahun Frank & co untuk memberikan konsistensi dalam hal mempertahankan kualitas produk dan service excellent ditengah dinamika market pada industri ini bukan hal yang mudah 25 tahun hadir hingga hari ini telah tersebar 39 rumah perhiasan Frank & co dan akan terus merambah seluruh kota besar di Indonesia. Tentunya kami sadar diperlukan cinta dan komitmen yang besar untuk membangun, mempertahankan dan terus memperkuat brand kami hingga tahun – tahun mendatang.”
 
Selama 25 tahun ini Frank & co sudah berhasil mendominasi dunia perhiasan berlian di Indonesia, dan sudah memiliki puluhan took yang berada dibanyak pusat keramaian di Indonesia. Pada era baru ini, Frank & co juga beradaptasi dengan penjualan di pasar online untuk memudahkan konsumennya. Seluruh koleksi perhiasan Frank & co tersedia untuk dipesan pada website www.frankncojewellery.com.
 
Untuk merayakan hari jadi ke 25 tahun, Frank & co meluncurkan sebuah Koleksi Peony yang merupakanbagian dari koleksi mahakarya Frank & co. Koleksi ini menggunakan Frank Fire,  yang merupakan brand berlian signature dari Frank & co. Berlian Frank Fire merupakan berlian yang sudah melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C dan hanya 1% dari keseluruhan 4% Triple Excellent berlian didunia yang memiliki fitur untuk layak disebut sebagai Frank Fire.
 
Inspirasi untuk koleksi peony berasal dari filosofi bunga peony yang hanya dapat mekar di setiap akhir musim semi dan pada awal musim panas. Bunga peony sendiri melambangkan cinta dan kemakmuran, Frank & co menggambarkan proses tumbuh bunga peony dari kucup kecil hingga menjadi  bunga yang mekar dengan indah sebagai cerminan perjalanan Frank & co selama 25 tahun ini. Frank & co akan terus berjalan maju kedepan dengan berbagai inovasi barunya, dan akan selalu menjadi peritel perhiasan berlian terpercaya di Indonesia bagi jutaan pasangan. 
 
Koleksi Peony dari Frank & co tersedia dalam cincin dan anting solitaire yang didesain dengan berlian berbentuk bundar serta dikelilingi dengan aksen kelopak bunga peony. Koleksi peony sudah tersedia di seluruh gerai Frank & co dan pada situs website resminya di www.frankncojewellery.com dengan beragam penawaran spesial dalam rangka anniversary. (SHM)
 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA