Perayaan Istimewa Satu Dekade Central Park
Merayakan satu dekade pendiriannya, Central Park menggelar rangkaian acara bertajuk ‘One Decade’ berisi rangkaian acara mode hingga hiburan.
9 Sep 2019




Diresmikan sejak 9 September 2019, Central Park tahun ini merayakan dekade pertamanya sebagai pusat belanja di Jakarta Barat. Pembangunan Central Park yang kemudian disusul dengan Neo Soho pada September 2016, menjadi sebuah pencapaian tersendiri bagi PT. Agung Podomoro Land.
 
 “Yang berbeda dari bulan September di tahun ini tentu saja karena pencapaian satu dekadenya Central Park Mall. Kami menyajikan berbagai acara-acara yang meriah dan akan menghibur para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall seperti keseruan rangkaian acara One Decade sebagai tanda terimakasih kami kepada para pengunjung yang selalu menjadikan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai destinasi belanja favorit bagi keluarga hingga sampai saat ini“, jelas Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.
 
Dengan konsep berbeda dari perayaan ulang tahun Central Park dan Neo Soho dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini selebrasi akan dilaksanakan dari tanggal 7 hingga 15 September 2019 di setiap harinya. Khusus di tanggal 7 September 2019, Gala Opening Night juga akan diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park Mall dengan menampilkan Fashion Runway Spectrum bersama Amot Syamsurimuda, Danjyo Hiyoji, Dibba, dan Sav Lavin serta penampilan spesial dari Fangtatis featuring Kyriz Boogieman & DJ P-Double dan dipandu oleh Rian Ibran dan Melissa Karim.

 Pauline menjelaskan bahwa yang paling istimewa dalam rangkaian perayaan ini antara lain disajikannya Project 10, yaitu sepuluh kolaborasi dengan berbagai macam jenis acara dan juga instalasi seperti Local Hype In Collaboration with Gabster Fashion Consulting, Kids Fashion Runway, School Of Design & Modelling, In Fashion: Retail To Runway, Ready To Runway, Imaginary Friends By Liunic, Photography Exhibition In Collaboration with Denny Tjan, Picnic Over Tribeca, Pon Your Tone hingga Warner Music Project In Collaboration with Warner Music Indonesia yang akan mendatangkan musisi kenamaan. Salah satunya adalah NIVE, rising star internasional dengan debut “Who I Am” dan meraih peringkat pertama di tangga lagu Apple di sembilan negara Asia.

Tembakan kembang api juga akan dihadirkan di area Tribeca Park dalam 10th Anniversary Bash Fireworks Show With Fun On The Weekend menutup malam pembuka perayaan ulang tahun Central Park dan Neo Soho Mall. Pada tanggal 14 September 2019 tak kalah menarik menghadirkan Ready To Runway menampilkan Andy Yanata dan Jovie Adhiguna menampilkan label pakaian mereka yaitu The Escapade Story serta bekerjasama dengan Gabster Fashion Consulting yang menampilkan brand local siap pakai seperti Vercline, Odiva, Hoodieku, dan Anye yang diramaikan dengan music performance dari Iwa K dan Sweet Martabak. Anda tertarik untuk hadir? (SIR) Foto: Central Park

 

 

Author

DEWI INDONESIA