Perayaan Lima Tahun Sneakers LV Archlight dari Louis Vuitton
Louis Vuitton merayakan lima tahun kesuksesan dan status ikonik sepatu LV Archlight dengan merilis koleksi desain baru yang diberi nama LV Archlight 2.0.
16 Mar 2023



Louis Vuitton merayakan lima tahun kesuksesan dan status ikonik sepatu LV Archlight dengan merilis koleksi desain baru yang diberi nama LV Archlight 2.0. Pertama kali dirilis pada tahun 2018, LV Archlight memberikan tampilan baru dan segar untuk desain sepatu kets dengan gaya avant-garde yang dilengkapi dengan sol karet melengkung dan siluet futuristik. Untuk tahun 2023, sepatu LV Archlight 2.0. memiliki desain baru, dengan hiasan rafia, renda guipure, dan outsole platform karet. Desain ini mengambil inspirasi dari mokasin, sepatu bot tinggi, dan sepatu bot gurun.

Sebagai perayaan ulang tahun serta rilisnya koleksi terbaru LV Archlight 2.0, Louis Vuitton menampilkan kampanye digital yang didedikasikan untuk koleksi Sneakers LV Archlight bersama aktor Amerika Chloe Grace Moretz, aktor dan musisi Amerika Jaden Smith, dan pesepakbola Tiongkok Sam Li. Ketiganya merepresentasikan karakteristik dan inspirasi rancangan baru sepatu ini.

 

#FYP The LV Archlight 2.0 dengan nuansa #cottagecore

Memperlihatkan estetika perjalanan di daerah pegunungan dan pedesaan yang romantis. Sepatu ini dilengkapi dengan bahan-bahan unik, seperti rafia rajutan dalam palet warna bumi.

   

#FYP LV Archlight 2.0 dengan nuansa #gothic

Dominasi warna hitam yang terinspirasi dari sepatu bot gurun atau bentuk neo-mocassin untuk estetika yang memberontak.
 

#FYP LV Archlight dengan pengaruh tren dan gaya Y2K

Mengambil tren permainan warna Generasi Z yang saling mencocokkan dan mencampur warna pop dan neon. Mereka merepresentasikan semangat kebebasan.

 

CARRA NETHANIA

Foto: Louis Vuitton

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA