Persahabatan Panjang Italia dan Swiss dalam Kolaborasi Frederique Constant dan Riva Yacht
Kolaborasi pembuat jam tangan Swiss Frederique Constant dan Riva Yacht asal Italia di tahun ini menghadirkan arloji chronograph yang telah lama tak terlihat.
3 Aug 2020



Di pertengahan tahun 2020, Frederique Constant memperkenalkan Runabout RHS Chronograph Automatic model baru sebagai penghargaan terhadap kolaborasinya dengan Riva Historical Society, pembuat yacht asal Italia, Riva. Dua seri arloji ini diproduksi terbatas, masing-masing terdiri dari 2.888 buah. 

Dengan casing baja 42mm, dua model ini tampil dalam chronograph tricompax (jam 12-jam 6-jam 9) ditenagai oleh kaliber FC-392 otomatis yang memastikan cadangan daya lebih dari 46 jam. Arloji buatan Swiss ini ditandai melalui dial guilloché -finish tradisional dalam Pembuatan Jam Tangan Swiss Bermutu Tinggi. Dua hand bercahaya berada di atas jendela tanggal pada pukul 6 dan dilengkapi dengan hand detik pusat yang berwarna biru, sebagai pengingat warna danau di Italia. Rona maritim ini terlihat pula pada topstitching yang hadir pada arloji dengan tali kulit anak sapi warna hitam dan pada model kedua, topstitching warna abu-abu.

 

Keeksklusifan arloji ini ditunjukkan di bagian belakang setiap arloji di dua tempat. Pertama, terukir nomor individual arloji. Dan kedua, dengan cetakan asli yang mewakili bendera resmi Riva Historical Society, yang ditampilkan pada kristal safir arloji. Setiap arloji akan disajikan dalam kotak khusus dengan replika miniatur Riva legendaris yang ditambatkan di sampingnya. (NTF) Foto: Dok. Frederique Constant

 

Author

DEWI INDONESIA