Persembahan Blancpain untuk Cinta
Blancpain memperkenalkan arloji edisi terbatas yang terinspirasi oleh jam tangan yang pernah dimiliki oleh Marilyn Monroe.
19 Mar 2020


1 / 2

Pada tahun 2020, Blancpain mengambil inspirasi arloji yang pernah dimiliki oleh Marilyn Monroe untuk menerjemahkan cinta. Dengan casing gaya Art Deco, berbahan emas putih, berbentuk persegi panjang, arloji ini dikeliling oleh 84 berlian. Dial dari mother of pearl dilengkapi dengan bentuk hati dan dua kupu-kupu bertatahkan berlian dan rubi. Keindahan arloji ini juga terletak pada caliber 510 persegi panjangnya, tambahan baru untuk koleksi Blancpain.

Sensual sekaligus sangat teknis, arloji perhiasan ini mengingatkan pada temperamen unik sang ikon, Marilyn Monroe, dan juga Betty Fiechter, yang pada 1933 membeli Manufacture Blancpain, menjadi pemilik dan direktur merek arloji wanita pertama. Wanita yang memprakarsai peluncuran Ladybird (1956), model arloji wanita yang dilengkapi dengan gerakan mekanis putaran terkecil saat itu, memenangkan hati masyarakat melalui perpaduan pesona dan kekuatannya.

Dikeluarkan dalam edisi terbatas 14 potong, arloji ini tersedia dengan tali berbahan kulit calf, yang dilengkapi dengan gesper pin yang disetel dengan berlian brilliant-cut. Arloji yang mempesona ini dengan sempurna mewujudkan semangat Blancpain sejak 1930 bahwa industri ini telah diyakinkan bahwa wanita sangat mampu menghargai keahlian dan keajaiban pembuatan jam mekanik. (NTF) Foto: Dok. Blancpain

 

Author

DEWI INDONESIA