Persembahan Koleksi Streetwear Istimewa dari KFC
KFC menggandeng empat brand streetwear menggarap koleksi spesial untuk Jakarta Fashion Week 2020
30 Oct 2019


1 / 14
Colonel Sanders got swag. Dari semua ikon makanan cepat saji, Kolonel Sanders memang salah satu yang punya karisma. Sebegitu ikonisnya Kolonel Sanders dan Kentucky Fried Chicken alias KFC, hingga kerap menjadi inspirasi berbagai budaya populer.

Di luar, KFC bahkan merilis parfum dan lilin aromatik dengan wangi ayam goreng KFC. Perilisan ini sempat membuat heboh jagat maya. Tak mau kalah, di Indonesia KFC kini juga merilis beberapa produk merchandise berkolaborasi dengan empat streetwear brand lokal, yaitu Never Too Lavish, Argyle & Oxford, Evil Fact, dan Sandalboyz.

Kaus, kemeja, sweatshirt, dan sandal menjadi beberapa elemen utama dalam koleksi kolaborasi ini. Kebanyakan pakaian dalam koleksi ini memunculkan ikonografi KFC dengan cita rasa Indonesia. Misalnya kaus dan sweatshirt yang menghadirkan ilustrasi gerobak KFC bertuliskan “Jagonya Ayam”.

Koleksi spesial edisi ulang tahun ke-40 KFC di Indonesi ini diperagakan pada gelaran Jakarta Fashion Week 2020, 26 Oktober 2019 lalu. Bukan peragaan KFC tentunya tanpa kehadiran sang ikon, Kolonel Sanders. Tak cukup hanya satu, brand penjaja ayam goreng cepat saji dari Amerika Serikat itu menghadirkan dua Kolonel Sanders.

Mereka berdua tampil dengan karisma dan attitude ceria yang menyegarkan suasana. Sejalan dengan koleksi kolaborasi KFC bersama empat streetwear brand yang santai dan juga ceria. (SIR). Foto: GCM Group.


 

 


Topic

JFW

Author

DEWI INDONESIA